Hasil Lengkap Kejurnas Balap Motor 2015 Seri 1

0
Tiga pembalap Yamaha, Wilman Hammar, Hendriansyah, Irwan Ardiansyah akan turun sebagai wild card di kelas AP250 ARRC Sentul akhir pekan ini

Hasil-lengkap-kejurnas-balap-motor-2015-seri-1

Sentul (naikmotor) – Kejuaraan Nasional Balap Motor 2015 sebagai jawaban PP IMI atas kisruhnya balap motor akhirnya dipentas kemarin, akhir pekan kemarin lalu di Sentul. Berikut hasil lengkap Kejurnas Balap Motor 2015 seri 1

Balap motor berlabel Kejurnas Balap Motor Sport 2015 garapan PP IMI akhirnya terselenggara dengan melombakan kelas utama Sport 250cc dan 600cc. Kelas 250cc mendatangkan 17 starter yang didominasi pasukan Yamaha sisanya dari barisan Kawasaki.

Motor racikan Tommy Huang BRT yang dibesut Hendriansyah, akhirnya menapakai podium utama kelas 250cc disusul kakaknya Irwan Ardiansyah dan Willy Hammer. Diputarnya gelaran Yamaha Sunday Race R Cup Series akhir Maret lalu membuat tim-tim Yamaha yang bertanding sudah memiliki basic settingan untuk menghadapi Kejurnas 250cc meski berbeda regulasinya, khususnya di kapasitas mesin.

Sementara di kelas Supersport 600 cc, HA Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech ) tak tertandingin untuk mencetak double winner.Yudhis yang mengaku masih kurang fit balapan seri ini menunjukan dominasinya dan sulit dikejar oleh kepungan tim Honda yang bermaterikan M Fadly, Sudarmono, Andi Gilang, Aditya Pangestu dan Gerry Salim.

Dua kelas Kejurnas ini tentu saja menjadi bagian dari persiapan sebagian tim untuk mengikuti putaran kedua Asia Road Racing Championship seri 2 yang akan digelar 6-7 Juni di Sentul. Pihak penyelenggara dari Two Wheels Motor Racing memberikan jatah 4 pembalap di setiap kelas sebagai wild card untuk tuan rumah Indonesia. (Arif/nm)

Berikut hasil lengkap Kejurnas Balap Motor 2015 seri 1

 

LEAVE A REPLY

*