Mengilap di Suzuka 8 Hours, Yamaha Perpanjang Kontrak Alex Lowes

0
Yamaha perpanjang kontrak alex lowes
Mengilap di ajang Suzuka 8 Hours lalu, Alex Lowes diperpanjang kontraknya oleh Yamaha untuk WSBKJ 2018. Foto: Yamaha

NaikMotor – Prestasinya yang mengilap di ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hours membuat Yamaha perpanjang kontrak Alex Lowes untuk WSBK 2018. Pembalap dari Inggris itu telah bergabung di tim Yamaha untuk World Superbike Championship sejak 2016.

Alex Lowes akan berduet dengan Michael van der Mark di tim Yamaha Superbike tersebut, yang juga telah memperpanjang kontrak untuk 2 tahun sejak musim WSBK 2017.

Alasan Yamaha perpanjang kontrak dengan Alex Lowes, karena progresnya selama ini. Lowes di musim WSBK 2017 berada di posisi kelima klasemen, dan pada Suzuka 8 Hours, bersama van der Mark dan Katsuyuki Nakasuga telah membuat Yamaha mencatatkan kemenangan kedua kalinya.

Katsuyuki Nakasuga, Alex Lowes dan Michael van der Mark

Alex Lowes memperpanjang kontrak di Pata Yamaha untuk WSBK 2018, karena telah memandang tim sebagai tumpuan untuk meraih impiannya, juara WSBK. “Saya senang bisa berlanjut bersama Pata Yamaha Team di musim 2018. Bersama Yamaha R1 untuk menaklukan tantangan untuk berada di posisi terdepan di WSBK yang menjadi tujuan dan misi Saya.”

Road Racing Project Manager Yamaha Motor Europe, Andrea Dosoli, menyebutkan dengan melanjutkan kontrak van der Mark dan Lowes, maka progres tim bisa berlanjut. “Dengan didukung talent yang sama akan menjadi mengutakan pondasi untuk pengembangan lebih jauh, keberlanjutan adalah faktor kunci dalam motorsport.” (Afid/nm)

Yamaha Factory Racing
Yamaha Factory Racing berhasil menyabet podium 1 Suzuka 8 hours 2017 sekaligus mempertahankan gelar ketiga sejak 2015.

LEAVE A REPLY