Tanpa Ongkos Kirim, Buku Biografi Hendriansyah Dijual Rp 100 Ribu

0

Buku-Biografi-Hendriansyah-penguasa-podium-dari-lintasan-aspal_kejurnas

Sentul (naikmotor) – Tanpa ongkos kirim, buku biografi Hendriansyah dijual Rp 100 ribu. Itulah informasi yang disampaikan Hendriansyah usai menjuarai kelas 250cc Kejurnas Balap Motor 2015 seri 1 kemarin di Sentul.

Hendriansyah tampil perkasa di Kejurnas Balap Motor 2015 putaran perdana dengan menjuarai kelas idola baru 250cc. Dalam 10 lap yang dilombakan, Hendri pintar berstrategi mengatur irama hingga akhirnya melesat di lap terakhir.

Bagaimana sebenarnya resep Hendri untuk selalu tampil terdepan ? Hendriansyah membeberkannya di buku biografi Penguasa Podium Dari Lintasan Aspal. “Silakan dibaca saja bukunya, semoga menjadi panduan untuk para pembalap muda sekarang bagaimana kiat-kita balap motor seperti apa, termasuk perbedaan balap dulu dan sekarang,” sebutnya.

Ternyata, animo para penggila balap terhadap bukunya cukup tinggi hingga akhirnya Hendrisnyah berpromosi, “ tanpa ongkos kirim, buku biografi Hendriansyah dijual Rp 100 ribu,” sebut Sang Dewa Road Race Indonesia. Dengan jumlah terbatas 2.000 eksemplar buku ini layak dimiliki para pembalap muda untuk mencontoh kesusksesan Hendri yang masih aktif balap hingga sekarang. Yuk pesan dari sekarang! (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here