Unjuk Karya Modifikator di Galeri Foto Pemenang HMC Pekanbaru 2017

0
Galeri Foto Pemenang HMC Pekanbaru 2017
Honda Modif Contest 2017 Pekanbaru. Foto:Afid

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri ke-7 kali ini menjadi penyelenggaraan untuk keempat kalinya di Pekanbaru, Riau, Mal Ska Pekanbaru, (5-6/8/2017). Kreativitas modifikator Riau terekam dalam galeri foto pemenang HMC Pekanbaru 2017.

Riuh rendah peserta dan komunitas dalam keramaian penyelenggaraan HMC 2017 Pekanbaru itu berbaur dengan hiruk pikuk booth yang menawarkan diskon di akhir pekan. Peserta dan komunitas pun di sana disbukkan dengan berbagai aktivitas seperti games antarkomunitas yang butuh kerja sama yang baik di antara anggotanya. Kemeriahan ditambah pula dengan performa band lokal, serta nonton bareng MotoGP 2017 Brno.

Event HMC 2017 Pekanbaru yang berlangsung sejak Sabtu (5/8/2017) ditutup dengan pengumuman pemenangnya. Tentu pengumuman pemenang telah menjadi puncak acara HMC 2017 Pekanbaru yang ditunggu-tunggu.

Tentunya pula dari 182 peserta tidak semua mendapat posisi yang terbaik di tengah tingginya antusias peserta dan meratanya kualitas karya di semua kelas. Kekecewaan pasti tergambar dari raut oeserta yang kalah tetapi kekalahan justru menjadi kesempatan untuk lebih baik di seri musim HMC berikutnya, bukan?

Penyelenggaraan HMC 2017 Pekanbaru menjadi unik pula ketika peserta kontes modifikasi tercatat 182. Meski penyelenggara hanya menargetkan 180 saja. Rincian peserta HMC 2017 Pekanbaru itu didominasi peserta Matic/Cub Stock/Bolt-on sebanyak 46 disusul All Stock & Advance <2006 33 peserta, Free For All (FFA) 27, Sport Stock 24, Matic/Cub Stock/Bolt-on Advance 13, dan display 19.

Namun hasil rancang bangun mereka, dibanding kota-kota penyelenggaraan sebelumnya, HMC 2017 Pekanbaru memang berbeda, ide kreativitas lebih berani. Seperti matik dengan dua silinder, atau sport dengan dual port exhaust ataupula streetfighter yang berbasis matik. Hal ini bisa dilihat dari parade galeri foto pemenang HMC Pekanbaru 2017 yang kami rekam.

Selain itu karya mereka memiliki estetika cukup tinggi, dan finishing yang rapi, dan tentunya antusiasme tinggi yang tergambar pada jumlah peserta di atas target. HMC 2017 Pekanbaru menjadi unik berkat dukungan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, yang memfasilitasi konten penyelenggaraannya sehingga lebih semarak. (Afid/nm)

Berikut galeri foto pemenang HMC Pekanbaru 2017 dan kemeriahan penyelenggaraannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here