Iconic Bike Kedua Akan Dirilis di Suryanation Motorland Semarang

0
Iconic Bike Kedua Akan Dirilis di Suryanation Motorland Semarang
Suryanation Motorland 2017 akan bertandang ke Semarang, Sabtu (12/8/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah rehat puasa dan lebaran, gelaran custom culture tahunan Suryanation Motorland siap bertandang ke Semarang, Sabtu (12/8/2017) di area ex. Wonderia Semarang. Salah satu yang ditunggu adalah Iconic Bike kedua akan dirilis di Suryanation Motorland Semarang.

Mengusung tema besar “Collaboration Brings Perfection” antara lain  memperlihatkan sebuah karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal. Maka Iconic Bike kedua akan dirilis di Suryanation Motorland Semarang karena yang mengerjakannya adalah Onny Widiyayana pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016.

Motor berbasis Moto Guzzi V7 tersebut hasil kolaborasi dengan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar) serta mentor sekaligus juri yakni Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Semarang merupakan kota keempat yang disiinggahi Suryanation Motorland setelah berlangsung  di Medan, Palembang dan Tangerang Selatan. “Semarang merupakan salah satu kota istimewa karena banyak sekali custom enthusiast dari kota ini. Tahun lalu juga banyak sekali karya-karya dari builder yang mendapat apresiasi tinggi dari para juri Suryanation Motorland”, jelas Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa konten acara menarik seperti custom bike contest untuk beberapa kelas berbeda, Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition.

Touring Suryanation Ride juga mewarnai event inii yang akan yang akan melibatkan Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di media sosial Suryanation Motorland 2017. Acara hiburan nantinya akan ditutup dengan penampilan dari Marcello Tahitoe (Ello) dan juga BIP Band.

Acara ini juga menjadi ajang unjuk gigi produk lokal seperti Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel termasuk melihat  demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here