48 Koleksi Casual Honda Riding Gear 2018, Bikin Motoris Jadi Stylish

0
Honda sudah melihat trend fashion di kalangan pengendara motor, karena itulah mereka merancang 48 koleksi casual Honda Riding Gear 2018
Koleksi casual Honda Riding Gear 2018 akan meluncur Maret di Jepang. Foto: Honda

NaikMotor – Honda sudah melihat trend fashion di kalangan pengendara motor, karena itulah mereka merancang 48 koleksi casual Honda Riding Gear 2018. DI Jepang, koleksi musim semi dan panas ini siap menyapa pasar pada Maret 2018.

Seperti patron Honda, 48 koleksi casual Honda Riding Gear 2018 juga diproduksi tidak sekadar membuat pengendara stylish, namun juga aman digunakan. Koleksi riding gear ini terbagi atas tiga bagian, sport line, standar line dan casual line yang diadopsi dari trend terbaru saat ini.

Tentu saja, rancangan koleksi ini untuk memperlebar pasar Honda dengan melirik desain pakaian yang dikenakan para pengendara motor.

Sebagai tambahan dari rancangan riding gear terbaru ini, Rento akan menjadi menjadi koleksi pakaian santai yang bisa dikenakan serasa bukan casual. Adalah Honda Institute of Technology, pusat desainer R&D roda dua yang terlibat dalam pengembangan model ini. Rento dibuat unisex untuk pengguna baru di rentang usia 20 sampai 30 tahun-an. Rento diambil dari bahasa Finlandia yang berarti mudah, tidak kaku dan santai.

Untuk mendapatkan koleksi riding gear terbaru ini akan tersedia di 30 Honda Dream store di Jepang. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY