Insiden Saat Latihan, Awhin Sanjaya Absen di ARRC Sentul 2017, GWS Champ!

0
Awhin Sanjaya Absen di ARRC Sentul 2017
Awhin Sanjaya mengalami cedera kaki saat latihan di Sentul Karting membuatnya absen di ARRC Sentul pekan depan. Foto: Instagram @trijayaracing

NaikMotor – Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) asal  Masamba Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya absen di ARRC Sentul 2017 yang akan digelar 12-13 Agustis mendatang. Hal ini karena Awhin mengalami insiden menyebabkan keretakan tulang kaki kirinya saat latihan di Sentul Karting, Kamis (3/8/2017).

Awhin gagal tampil di hadapan publik Tanah Air untuk menunjukan performa terbaiknya di atas Honda CBR250RR di kelas AP250 akibat harus menjalani pengobatan fisioterapi selama satu bulan. Selain Awhin, satu pembalap AHRT yang kemungkinan akan absen adalah Irfan Ardiansyah yang masih berkutat dengan cedera kaki sewaktu di ARRC Jepang, Juni lalu.

” Untuk sementara dokter memutuskan tidak perlu operasi.Tapi akan menjalani fisioterapi selama sebulan.” tulis akun instagram resmi AHRT @astrahondaracingteam. Foto Awhin yang tengah terbaring di rumah sakit sudah diunggah akun @trijayaracing, tim asal Awhin sebelum ditarik AHRT pada tadi malam.

Awhin segera mendapatkan perawatan intensif  di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur. Dari akun instagram @astrahondaracingteam hari ini, diunggah foto dengan tagar #getwellsoonAwhin serta status yang menerangkan bahwa Awhin absen di ARRC Sentul 2017.

Rekan satu timnya Gerry Salim ikut memberi semangat Awhin dengan menuliskan di kolom komentar, Semangat @awhin_sanjaya, masih ada seri selanjutnya.” Speedy recovery Champ!(Arif/nm)

LEAVE A REPLY