Warna Baru Honda CB150R StreetFire Dirilis Biar Makin Laris

0
Warna Baru Honda CB150R StreetFire
PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda CB150 Street Fire. Foto: Honda

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda CB150R StreetFire Spesial Edition (SE) sejak pertama kali meluncur akhir 2015 silam. Terdapat beberapa ubahan minor di versi ini, termasuk pilihan warna baru sebagai tambahan kosmetik.

Pilihan warna baru tersebut bernama Stallion Black. Model SE ini hadir dengan bodi warna hitam doff, sasis hitam, dan pelek warna emas. Makin lengkap, Honda juga menambahkan striping emas di bagian tengah tangki sebagai identitas baru.

Warna baru Stallion Black Honda CB150 Street Fire versi Spesial Edition. Bodi hitam, sasis hitam dan pelek emas.

Honda juga menyegarkan Raptor Black, model SE mereka yang lama. Model yang sebelumnya berwarna hitam doff dengan pelek dan sasis merah itu kini berubah lebih ‘galak’ karena Honda menghitamkan bagian pelek dan menyegarkan striping merah di tangki.

Dengan tambahan warna baru, Honda CB150R StreetFire kini tersedia dengan 3 varian warna (Raptor Black, Honda Racing Red, Stallion Black). Ketiganya dibanderol Rp 27,075 juta on the road (OTR) Jakarta, atau sedikit lebih mahal dari harga jual pertama yakni Rp 26,4 juta.

Pelek merah di Raptor Black kini berubah hitam.

Selain versi SE, Honda juga menyegarkan CB150R StreetFire edisi standar alias STD. Dua warna sebelumnya yakni Macho Black dan Wild Black kini bersolek lewat stripe baru dengan grafis tulisan CB150R. Harga keduanya dibanderol Rp 25,97 juta OTR Jakarta.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, pilihan warna baru ini merupakan apresiasi Honda kepada konsumen yang terus menjadikan CB150R Street Fire sebagai pilihan. Motor ini pun diapresiasi pecinta motor sport karena desain, fitur dan performanya.

“Honda CB150R StreetFire menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama 2017. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike,” katanya.(Rls/NM)

Striping baru di warna Macho Black Honda CB150R StreetFire Standart Edition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here