Helm Ruby Belvedere Hasil Sentuhan ILL Studio yang Bikin Terperangah

0
Ruby Belvedere hasil sentuhan Ill Studio
Ruby Belvedere hasilsentuhan mewah ILL Studio Paris. Foto: Ruby

NaikMotor – Ruby Helmet adalah produk helm mewah dengan serat karbon pada outershell dan kulit Alcantara di bagian dalam. Kini, brand tersebut menawarkannya melalui salah satu model terbarunya helm Ruby Belvedere hasil sentuhan ILL Studio Perancis.

Belvedere adalah satu dari model helm Ruby yang bermodel open face dengan visor, model Ruby lainnya full face, dan open face tanpa visor. Ruby Belvedere itu kini menjadi helm avant garde ketika dilabur warna baru oleh ILL Studio.

Studio seni ILL sendiri telah menjadi rekanan Louis Vuitton, GQ magazine, Cire Trudon dan rumah fashion ternama lainnya untuk animasi, tipografi, grafis, fotografi dan seni lainnya.

Studio yang didirikan Léonard Vernhet dan Thomas Subreville 2007 yang berbasis di Paris itu telah menambahkan warna baru helm Ruby Belvedere, blink keemasan dalam warna hitam glossy. Di lapisan dalam helm Belvedere Ill Studio yang juga hitam itu kini dilabeli logo Ruby yang diemboss.

Sementara visor helm Ruby Belvedere ditawarkan dalam 3 pilihan warna: clear, light smoke dan smoked dengan ukuran tersedia yakni S, M, L, XL dan XXL.

Harga helm Ruby Belvedere hasil Sentuhan Ill Studio itu dibanderol sekitar Rp 21,7 jutaan. Di Jepang Belvedere Ill Studio didistribusikan oleh Motorimoda Co., Ltd. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY