Buku Biografi Hendriansyah, Penguasa Podium dari Lintasan Aspal segera Edar

0

Buku-Biografi-Hendriansyah-penguasa-podium-dari-lintasan-aspal

Jakarta (naikmotor) – Untuk memotivasi para pembalap muda sekarang, buku biografi Hendriansyah, Penguasa Podium dari Lintasan Aspal segera edar.

Si Dewa Road Race, Si Kuncung adalah sebutan bagi Hendriansyah, pembalap asal Yogyakarta kelahiran 20 Agustus 1981. Berbagai gelar nasional maupun internasional telah diraihnya hingga sekarang dengan berbagai merek motor dan tim.

Perjalanan karier balap pemilik brand HRP sejak 1993 hingga 2014 ini akan dituangkan dalam sebuah buku, Penguasa Podium dari Lintasan Aspal, setebal 174 halaman.

“ Buku ini berisi perjalanan karier balap saya yang intinya memotivasi pembalap-pembalap muda sekarang. Kemudian perbedaan balap jaman dulu dan sekarang hingga perjuangan berpindah-pindah tim untuk mencapai satu tujuan,” beber Hendri yang dihubungi tengah bersiap mengikuti Kejurnas Balap Motor 2015 seri 1 Sentul di kelas 250cc

Rencananya, buku karya tim kreatif HRP ini akan diluncurkan Selasa atau Rabu depan di Yogyakarta.”Harganya sekitar Rp 80 ribu dan sementara bisa didapatkan via online lewat marketing HRP, “ tutup Hendri. Congrats Hendri! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*