Cargloss Proriders akan Tambah Gerai di Mall

0

Frans-Proriders

Jakarta (naikmotor) – Cargloss Proriders akan tambah gerai di mall menyusul dibukanya premium store di fX Senayan. Sasarannya masuk ke market lifestyle pengunjung mall.

Strategi berjualan dengan membuka premium store di mall kini tengah dibidik Cargloss Proriders selain tetap menyasar kalangan pemotor yang mencari perlengkapan berkendara premium.

“Ya pertengahan Mei kami akan merencanakan buka lagi di Mall Kuningan City dan bulan berikutnya di Landmark Surabaya. Market kami akan diperluas dengan menyasar kalangan penggemar lifestyle, “ jelas Frans Hengky, direktur Cargloss Proriders saat ditemui di acara Indonesia Trackday Series (ITS) seri kedua di Sentul lalu.

Menurut Frans, dengan dibukanya lifestyle shop di mall fX Senayan , telah membuka segmen lain nonriders yang hobi mengoleksi barang berkelas, dimana Cargloss Proriders merupakan pemegang merek apparel Alpinestars dan helm Arai serta merchandise MotoGP seperti VR46, brand dari Valentino Rossi.

Cargloss Proriders juga melanjutkan dukungannya di acara ITS melihat antusias peserta terutama dari komunitas penghobi sportbike. Mereka juga membuka layanan racing service untuk para pengguna helm Arai.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here