Makin Diminati, Honda Big Bike Exhibition 2017 Hadir di PIM

0
Honda big bike exhibition 2017
Wahana Honda memperkenalkan jajaran Big Bike Honda di Pindok Indah Mall hingga 4 Agustus 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyelenggarakan Honda Big Bike Exhibition 2017 di Pondok Indah Mall Jakarta. Kegiatan pameran motor besar Honda itu akan berlangsung hingga 4 Agustus 2017.

Berdasarkan perolehan penjualan Wahana di Jakarta Fair Kemayoran 2017, sebanyak 144 unit Honda CBR250RR dan 24 unit Honda CMX500Rebel terjual. Untuk menjaga antusias masyarakat, PT WMS melanjutkannya dengan mengadakan Honda Big Bike Exhibition 2017 karena mengklaim produk motor besarnya semakin diminati masyarakat.

Menurur Chris Salmon, Big Bike Manager Wahana, minat konsumen terhadap Honda Big Bike makin baik. ” Guna mengenalkan lebih jauh beragam produk Honda Big Bike, kami gencar lakukan exhibition seperti ini. Di PIM kami mendisplay Honda CB 500X, Honda CB 650F dan Africa Twin,” ujarnya.

Honda Big Bike memberikan jaminan layanan berkualitas mulai dari produk, layanan after sales, hingga menjadi anggota komunitas Honda Big Bike Jakarta. Saat ini Wahana Honda telah siap melayani produk dan konsumen Honda Big Bike seperti layanan antar jemput servis dengan towing, emergency road assistance, hingga kelengkapan tools service dan spare parts berkualitas standar AHM.

Wahana juga memenerikan layanan terbaik untuk produk premium ini. “Tidak hanya layanan after sales saja, kami juga akan mengajak setiap konsumen Honda Big Bike untuk bergabung dengan komunitas dengan beragam kegiatan dan pengalaman yang positif,” tutup Chris. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here