Keren! Rendering KTM RC300 2-Tak Berjubah KTM Red Bull Ajo

0
rendering KTM RC300 2-Tak
Meski dikatakan sudah bukan eranya, disainer asal Thailand yang membuat rendering KTM RC300 2-tak berjubah KTM Red Bull Ajo. Foto: Motorival

NaikMotor – Meski dikatakan sudah bukan eranya, nyatanya masih banyak yang merindukan raungan mesin 2-tak. Tak terkecuali disainer satu ini, yang rindu motor 2-tak kemudian membuat rendering KTM RC300 2-tak berjubah KTM Red Bull Ajo.

Tentu rendednring ini hanya imajinasi sang disainer. Sebab sampai kini KTM belum mengonfirmasi bakal menelurkan varian 2-tak kembali, apalagi bermesin 300cc. Dimana saat ini untuk segmen sport entry level pabrikan fokus di 250cc dan 390cc 4-tak.

Yup, meski sekadar imajinasi, rendering KTM RC300 2-tak ini selayaknya tetap mendapat apresiasi. Dari banyak sisi, motor ini mengingatkan kejayaan motor-motor 2-tak di eranya. Belum lagi secara fisik tampilannya memang memikat.

Fairing depan, terutama di sekitar headlamps sekilas mirip dengan Honda RC213V-S

Tengok saja fairing depan, terutama di sekitar headlamps, bentuknya sekilas mirip dengan Honda RC213V-S. Satu yang menarik yakni bentuk rangka trelis yang dipakai di RC390 bersanding cantik dengan bodi belakang runcing dan boxy.

Oia, meski tampilannya racing motor ini didisain supya legal di jalan raya. Selain memakai headlamps, sang disainer tetap memasangkan spion bahkan lengkap dengan sein dan tatakan plat nomor belakang

Sang disainer tidak merilis spesifikasi rinci. Namun diketahui KTM RC300 2-tak berjubah KTM Red Bull Ajo ini menggunakan mesin 300cc 2-tak, fitur lain yakni shock depan belakang Ohlins, pelek palang lima bercabang dan rem depan Brembo M50.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here