Knalpot Remus Hypercone untuk BMW G310R Dongkrak Tenaga Naik 3,1 dk

0
knalpot Remus Hypercone untuk BMW G310R .
Remus merilis silencer knalpot Hypercone untuk BMW G310R. Foto: Remus

NaikMotor – Produsen  knalpot asal Austria, Remus baru merilis model terbarunya untuk penggemar motor Bavarian. Silencer knalpot Remus Hypercone untuk BMW G310R menawarkan performa tenaga yang naik hingga 3,1 daya kuda.

Remus mengusulkan bukaan gas penuh untuk membawa G310R ke lintasan. Caranya adalah dengan meluncurkan silencer knalpot khusus rancangannya. Remus Hypercone menawarkan sensasi suara baru sekaligus turut menghembuskan tenaga secara agresif bagi sportbike kompak hasil produksi BMW Motorrad dan TVS tersebut, bahkan untuk keperluan balap.

Dari hasil tes yang telah dilakukannya, silencer knalpot Remus Hypercone untuk BMW G310R dapat mendongkrak performa hingga 3,1 dk ketimbang standar. Bukan sekadar tenaga maksimum, namun torsi pun ikut meningkat 2,4 Nm pada 9000 rpm serta mereduksi bobot sampai 4,8 kg.

Silencer knalpot Remus Hypercone tersedia dalam dua pilihan, stainless steel dan black steel lengkap dengan segala kebutuhan pemasangannya. Harga silencer knalpot Remus Hypercone dijual Rp 9,5 juta dengan material stainless steel serta Rp 10 juta untuk black steel. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here