Warna-warni Modifikasi Honda di HMC Bandung 2017 dalam Galeri Foto

0
Modifikasi Honda di HMC Bandung 2017
karya-karya apik modifikasi Honda tampil di HMC Bandung 2017. Foto:Arif

NaikMoror – Sebanyak 141 modifikator Jawa Barat bertarung di Honda Modif Contest (HMC) Bandung 2017, Minggu (23/7/2017). Jumlah peserta ini menjadi yang terbesar kedua setelah HMC Bali. Berikut warna-warni modifikasi Honda di HMC Bandung 2017 dalam rekaman foto.

Ajang Honda Modif Contest Bandung 2017 menumpahkan segala kreativitas komunitas modifikasi khususnya di Bandung dan Jawa Barat pada umumnya. Beragam motor Honda dari berbagai tahun pembuatan mulai motor lawas hingga keluaran terbaru mejeng di arena Lapangan Progresif Bandung.

Acara yang  diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat itu  untuk  mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas motor Honda di Jawa Barat.

Menurut Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM, gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan. “HMC memberikan kesempatan kepada para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai.”

Warna-warni modifikasi Honda di HMC Bandung 2017 antara lain ditunjukan dengan karya motor C-70 berbalut kayu yang menjadi pilihan media atau Best Pick Media. Sementara dari jalur restorasi muncul Honda CL50 tahun 1974 dan Honda Gareng 1977 hingga Honda Benley, yang jarang dijumpai.

Yang membuat beda dengan penyelenggaraan HMC di kota-kota lain, Honda Modif Contest seri kelima Bandung dirancang oleh DAM bersamaan dengan Kopdargab klub-klub Honda se-Jawa Barat. Tercatat 281 klub dan 1.200 motoris Honda meramaikan ajang ini yang diisi dengan pertandingan futsal hingga test ride. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY