David Beckham Touring Naik Motor Chopper Sambil Selfie, Begini Aksinya

0
Beckham Touring Naik Motor Chopper
Pensiun sebagai pemain sepakbola membuat David Beckham punya banyak waktu menghabiskan hobinya naik motor. Foto: Instagram

NaikMotor – Pensiun sebagai pemain sepakbola membuat David Beckham punya banyak waktu menghabiskan hobinya naik motor. Seperti yang ia lakukan bersama teman-temannya belum lama ini. Beckham touring naik motor chopper di Amerika sambil selfie.

Pesepakbola asal Inggris, David Beckham mengunggah beberapa foto dan video mengenai perjalanannya di AS. Beckham touring naik motor chopper sebuah gambaran ekspresi kebebasan yang bisa direngkuh anak motor. Beckam seakaan ingin memperlihatkan sisi lain hidupnya dengan mengendarai motor di jalanan, berhenti di pinggir jalan, berkemah dan mandi di sungai.

Dari foto terlihat Beckham mengendarai Harley-Davidson klasik bergaya chopper. Sontak postingannya mendapat banyak like dan banjir komentar. Kebanyakan bernada possitif dan memujinya. Namun ada juga yang bilang ia seharusnya memperhatikan jalan.

“Becks, tolong lihat ke jalan!,” tulis salah satu follower menimpali video Beckham selfie di atas motor.

David Beckham memang diketahui sangat menyukai naik motor. Sebelumnya, pada 2014 ia juga touring ke Amerika Selatan naik Triumph  850 Street Scrambler. Saat itu ia bahkan mendokumentasikan perjalannya lewat sebuah film garapan BBC bertajuk “Beckham into the Unknown.

Beckham memang bukan satu-satunya selebritas yang mencintai motor. Legenda-legenda Hollywood semisal Steve McQueen, Marlon Brando dan Clint Eastwood juga merupakan penggemar roda dua. Termasuk sang RajaElvis Presley, Ryan Reynolds dan George Clooney.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here