Kutu Racing Team Tutup ScooterPrix 2014 dengan 12 Piala

0

Kutu_Racing_Team_Scooterprix-2014_lead1

Sentul (naikmotor.com) – Kutu Racing Team tampil memukau penonton di gelaran ScooterPrix 2014 Seri V yang berlangsung di Sirkut Karting Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/12).

Kombinasi pebalap senior dan junior, Ahmad Saugi, Agni Herton, Toni SHT, Guntur Leo Perkasa, Hanafi dan Sugiartono yang diturunkan Kutu Racing Team, menjadi tontonan seru dengan menyuguhkan aksi-aksi yang menegangkan.

Seperti Ahmad Saugi, Hanafi dan Sugiartono yang sempat terjatuh saat balapan berlangsung akhirnya dapat melahap 6 lap dan finish di urutan 2,3 dan 5 di kelas 4 tak 125 cc-1160 cc Open, Funscoot Master dan 125 cc-210 cc Open.

“Hebat pebalap Kutu Racing Team, meski sudah jatuh tapi bisa ngejar yang di depan dan masuk juara lagi,” ujar Ria, wanita asal Garut yang datang menonton bersama putranya.

Dari Sembilan kelas 4 tak yang dilombakan, Kutu Racing Team berhasil menyabet 12 piala. Agni Herton, Ahmad Saugi dan Sugiartono menjadi Juara 1, 2 dan 4 di Kelas 125 cc – 160 cc Open. Di kelas 125 cc-210 cc, Sugiatono yang menunggangi Kutu Sprint lansiran 2014 masuk di urutan Kelima.

Guntur Leo Perkasa yang disandingkan dengan Hanafi menjadi Primadona di kelas Master 35++ Open dengan meraih Juara 1 dan 2. Tidak itu saja duet maut pebalap ini juga sukses mengantarkan Kutu Racing Team menjadi Juara 1 dan 3 di Kelas Funscoot Master.

Sementara di Kelas FFA Piaggio Open, Ahmad Saugi dan Toni SHT berhasil naik Podium 2 dan 4. Dan di Kelas FFA Vespa Open, Ahmad Saugi dan Agni Herton yang membesut Kutu Primavera meraih juara 1 dan 5.

“Alhamdulillah, kami sangat sangat senang dengan hasil yang diperoleh. Sebagai tim pendatang baru, target mendominasi podium tercapai.” ujar Tio, Manager Kutu Racing Team. Tim balap yang juga didukung oleh NaikMotor.com ini sejak awal kemunculan di seri empat kemarin telah mengundang rasa penasaran baik dari lawan maupun penikmat balap vespa. Dan terbukti, Kutu Racing Team mampu menutup rangkaian seri Scooterprix 2014 dengan manis.

Kutu Vespa telah berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan.

Untuk musim balap 2015, Kutu Racing Team akan mencari bibit pebalap muda yang akan dibina menjadi pebalap andal dan professional. “Kami akan mengajak para komunitas yang sering ngebut di Jalanan agar bergabung di Kutu Racing Team.” tambah Tio. (rls -nm)

LEAVE A REPLY

*