Shell Mengeluarkan Koleksi Mainan Baru Bertema Luar Angkasa

0
Shell Mengeluarkan Koleksi Mainan Baru
Setelah seri Formula 1 dan Lego, kali ini Shell mengeluarkan koleksi mainan bertema eksplorasi luar angkasa. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah merilis seri Formula 1 dan Lego, kali ini Shell mengeluarkan koleksi mainan baru bertema luar angkasa bernama “Shell V-Power Space Explorers.” Istimewanya, Indonesia merupakan negara pertama yang mengeluarkan seri ini.

Ada 6 model yang dapat dipilih yakni Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base. Satu model baru dari 6 (enam) model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017.

“Semangat untuk menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik bagi para pelanggan, koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka,” kata Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Shell V-Power Space Explorers merupakan hasil kerjasama eksklusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM).

Untuk menambah kegembiraan dan keseruan, Shell V-Power Space Explorers juga akan dilengkapi dengan aplikasi permainan “Space Explorers” (oleh Innovation1st) yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android maupun Apple Store.

Untuk mendapatkan koleksi mainan ini mudah. Caranya, pelanggan cukup membeli BBM Shell dengan saldo mininum yang ditentukan atau pelumas Shell Helix di SPBU wilayah Jabodetabek dan Bandung. Khusus untuk pengguna kartu Reward BCA akan memperoleh beberapa penawaran istimewa.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here