Kejurnas ISC Sentul Ajak Nonton Eksklusif Bersama Juara Supermoto Perancis

0
Bersama Juara Supermoto Perancis
Di Kejurnas ISC 2017 seri perdana Sentul, penyelenggara menyediakan tiket VIP untuk berinteraksi dengan Germain Vincenot, pembalap supermoto Perancis. Foto: luc1

NaikMotor – Kejurnas Supermoto yang bertajuk Indonesia Supermoto Championship 2017 atau ISC 2017 seri perdana akan digelar di Sirkuit Sentul International Karting, 22-23 Juli 2017. Penyelenggara menyediakan kesempatan untuk menyaksikan secara eksklusif ISC 2017 seri 1 bersama juara Supermoto Perancis, Germain Vincenot pembalap dari tim LUC1 Perancis.

Karena eksklusif tiket penonton VIP itu dibatasi untuk 50 orang saja. Tak hanya itu saja, penonton VIP bertiket Rp 500 ribu itu akan memperoleh ISC Merchandise, menyaksikan event dua hari berturut-turut di Sky Deck View Sentul dan tiket all access termasuk private room bersama Tim Luc1 Owatrol Honda Motorsport Perancis.

Event garapan promotor EW702Sports itu memberikan kesempatan pula kepada penonton VIP berinteraksi bersama juara supermoto Perancis yakni Germain Vincenot. Pembalap supermoto Perancis berusia 26 tahun itu tercatat sebagai Juara Nasional Supermoto Perancis 2016 kelas 250 atau S2. Sementara tim Luc1 tempat bernaung Vincenot memang tim yang kampiun di semua kelas Supermoto Perancis itu.

ISC 2017 garapan promotor EW702Sports bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) rencananya akan berlangsung sebanyak 3 seri. Seri 1 di sirkuit karting Sentul, Bogor, Jawa Barat 22-23 Juli. Seri 2 di sirkuit stadion Bantul, Yogyakarta 5-6 Agustus (tentatif), dan Seri 3 di sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 9-10 September (tentatif)

Endiyatmo, Event Director EW702SPORTS mengatakan, perkembangan supermoto tumbuh pesat dan menyebar di seantero nusantara. Untuk itu ISC 2017 akan sangat menghibur dan memacu adrenaline karena tidak hanya adu kencang tetapi ada jumping dan drift sliding. “Supermoto menyebar melalui komunitas. Di samping itu kegiatan balap supermoto juga sudah dimulai di beberapa daerah, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya yang diiniasi oleh beberapa insan motosport Indonesia.”

Untuk menyaksikan Kejurnas Supermoto seri 1 Sentul, panitia menawarkan tiket masuk sirkuit sebesar Rp 45 ribu untuk hari Sabtu dan Rp 50 ribu pada Minggu. Sementara tiket terusan selama dua hari dikenakan Rp 80 ribu. Bagi yang ingin menyaksikan aktivitas pembalap dan mekanik dari paddock, panitia membebankan tiket paddock Rp 150 ribu.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY