Motoquick Layanan Cepat Ganti Ban, Aki dan Oli di Alfamart

0
Motoquick Layanan Cepat Ganti Ban, Aki dan Oli di Alfamart
Motoquick hadir di Jaringan Alfamart untuk memberikan layanan cepat, mudah dan terpercaya untuk ganti ban, aki dan oli. Foto: Motoquick

NaikMotor — Kini para pengendara motor bisa dengan mudah mengganti ban, aki dan oli sambil belanja di Alfamart.  Pasalnya, Motoquick telah hadir dengan berbagai promosi untuk lebih memanjakan konsumennya.

Motoquick merupakan inovasi terbaru dari PT Astra Otoparts (AOP) yang memberikan layanan cepat, praktis dan terpercaya bagi pengendara sepeda motor untuk mengganti Ban, Oli dan Aki di jaringan toko swalayan Alfamart.

Gerai Motoquick sangat mudah ditemui karena lokasinya berada di area parkir Alfamart dan dilengkapi dengan peralatan modern serta tenaga mekanik yang berkualitas. Motoquick buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB.

Motoquick Layanan Cepat Ganti Ban, Aki dan Oli di Alfamart
Lokasi Motoquick berada di area parkir Alfamart yang memudahkan konsumen untuk menyambanginya. Foto: Motoquick

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dari semua lini. Motoquick hadir dengan kepraktisan bagi pengguna roda 2 untuk merawat kendaraannya tanpa membuang waktu sambil berbelanja,” papar Yusak Kristian, Direktur AOP.

Lebih lanjut Yusak, menuturkan, produk yang ditawarkan adalah menyediakan ban Aspira Premio berteknogi Pirelli, Aki GS Astra dan Shell Advance Motor Oil. Dalam masa promosi, Motoquick memberikan secara gratis bagi pengunjung untuk mengisi nitrogen di ban motornya tanpa harus belanja di Alfamart. Ada juga diskon pembelian Ban Aspira Premio dan voucher belanja Alfamart sebesar Rp 25 ribu.

Motoquick Layanan Cepat Ganti Ban, Aki dan Oli di Alfamart

Saat ini Motoquick telah hadir di 17 jaringan Alfmart yang berada di wilayah Tangerang dan Jakarta Barat. Meski belum diperkenalkan secara resmi, Motoquick telah mendapat sambutan positif dari para pengunjung Alfamart yang pada umumnya adalah pengendara sepeda motor.

“Dengan jumlah ± 16 ribu Alfamart di Indonesia dan yang datang lebih banyak pengguna sepeda motor, target kami adalah ganti ban, aki dan oli sambil belanja.” tutupnya. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*