Seribuan Orang Komunitas Ikut dalam Victory Lap Mengitari Sirkuit Sentul

0
Komunitas Ikut dalam Victory Lap Mengitari Sirkuit Sentul
Untuk pertama kalinya di Yamaha Sunday Race, semua model Yamaha yang menlucur dalam dua tahun kebelakang ikut dalam victory lap mengitari Sirkuit Sentul sebelum pembukaan, Minggu (16/7/2017). Foto: Yamaha

NaikMotor – Ada yang menarik di gelaran Yamaha Sunday race (YSR) 2017 Seri 2. Untuk pertama kalinya di YSR, semua model Yamaha yang meluncur dalam dua tahun kebelakang ikut dalam victory lap mengitari Sirkuit Sentul sebelum pembukaan, Minggu (16/7/2017).

Seribuan motor semua varian Yamaha termasuk model baru seperti All New YZF-R15 dan Aerox 155 ikut victory lap. Komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek yang memacu berbagai tipe motor Yamaha itu tampak bersemangat mengitari sirkuit dalam dua lap.

”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

Senada dengan Marzuki, Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi mengatakan dengan seribuan orang melaukan victory lap maka mendapat crowd dan feel luar biasa. “Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk All New YSF-R15 dan Aerox 155,” katanya.

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik.

Khusus untuk R15 Riding Experience, sebelum menjajal performa All New Yamaha R15 langsung di Sirkuit Sentul, para peserta diwajibkan mengikuti seleksi di lintasan yang telah disiapkan panitia di area parkir dalam belakang paddock Sentul

Tidak kurang dari 40 orang peserta mengikuti seleksi ini dengan antusias tinggi. Mereka yang ikut seleksi antara lain konsumen inden online All New R15, komunitas motor Yamaha, dan juga Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*