HOG Jadoel Naik Motor Royal Enfield ke Baturaden Bike Week 2017

0
HOG Jadoel Naik Motor Royal Enfield ke Baturaden Bike Week 2017
Rombongan HOG Jadoel menyambangi Baturaden Bike Week naik motor Royal Enfield. Foto: DMI

NaikMotor – Ajang ulang tahun ke-30 Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dirayakan meriah di Purwokerto, Jawa Tengah, 14-16 Juli. Uniknya komunitas HOG Jadoel naik motor Royal Enfield ke Baturaden Bike Week 2017.

Seperti diketahui HOG (Harley Owner Group) adalah kumpulan pemilik Harley-Davidson yang membeli unit motor di diler resmi. Perkembangan selanjutnya dari tahun ke tahun regenarasi menumbuhkan ‘sempalan’ dari para anggotanya untuk membentuk komuntas sendiri termasuk HOG Jadoel. Mereka terdiri dari para motoris senior yang tergabung di HOG Jakarta Chapter sejak awal berdirinya pada 1998.

HOG Jadoel digagas sekitar tiga tahun lalu dengan dimotori antara lain oleh Tito Soelistio. Bukan kali ini saja, HOG Jadoel naik motor Royal Enfield ke Baturaden Bike Week 2017, sebelumnya mereka menyambangi HOG Rally di Bali November tahun lalu, juga memacu motor produksi India tersebut.

Menuju Baturaden Bike Week 2017, HOG Jadoel yang beranggotakan 28 motoris berbaur dengan rombongan lain dan tiba Jumat (14/7/2017). Perjalanan mereka disokong oleh PT Distributor Motor Indonesia, selaku diler resmi Royal Enfield di Indonesia.

“Kita mendukung perjalanan HOG Jadoel dengan menyiapkan mekanik serta mobil service mereka,” Didi Fauzi, Didi Fauzie, Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia.

Usai dari Purwokerto, rombongan akan meneruskan perjalanan menuju Jogjakarta namun sebagian ada yang bertolak balik ke Bandung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY