Dukung Industri Kreatif, Ini Harga Motor Cleveland Cyclewerks

0
Harga Motor Cleveland Cyclewerks
Scott Colosimo memperkenalkan Cleveland Misfit 250 di BIntaro, Kamis (13/7/2017). Foto: Arif

NaikMotor – PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) hari ini, Kamis (13/7/2017) meresmikan kehadirannya di Indonesia sebagai distributor resmi motor Cleveland Cyclewerks (CCW). Di hadapan media, mereka mengundang founder brand asal asal Amerika, Scott Colosimo, sekaligus mengumumkan harga motor Cleveland Cyclewerks.

Cleveland Cyclewerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal; dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobby atau koleksi, hingga custom sesuai  selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing.

“Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik bagi yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi sedang menjajaki seleranya dalam bermotor,”  Scott Colisimo.

Ada lima model Cleveland yang diluncurkan yakni Heist 250, Ace Deluxe 250, Ace Scrambler 250, Misfit 250 dan FXr 125 di sebuah hotel di kawasan Bintaro. “ Kita secara resmi hadir di Indonesia antara lain untuk mendukung industri kreatif misalnya para pembuat parts atau builler karena Cleveland Cyclewerks dibuat untuk penggemar motor custom atau hobi serta bersurat ,” sebut Hendra Setiawan Direktur  Utama PT Sumatra Motor Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut PT Sumatra Motor Indonesia juga meluncurkan motor-motor custom CCW hasil kerjasamanya dengan beberapa builder seperti Lawless Jakarta, Thrive Motor, HThree Custom Garage dan Krom Works.

Hendra menambahkan pihaknya optimis produk-produk mereka bisa diterima kalangan bikers atau builder. “ Motor kita itu ibarat kanvas kosong yang siap diwarnai dengan berbagai reasi.” Kita punya speed shop yang akan menyediakan segala kebutuhan soal part custom sesuai selera konsumen termasuk apparel dan lounge. Soal target, penjualan, kita with thet flow saja, karena kita brand baru yang butuh kredibiltas. Yang penting kita sekarang jalanin 3S-nya.”

Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia terletak di area Bintaro Jaya Sektor 3 di Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. Showroom Cleveland setinggi tiga lantai telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan speed shop yang rencannya akan diresmikan Minggu (16/7/2017).

Dalam rangla mendukung strategi pemasarannya, PT Sumatera Motor Indonesia menggandeng Adira Finance sebagai mitra lembaga pembiayaan kredit serta bekerjsama dengan Blibli.com untuk e-commerce. (Arif/nm)

Berikut harga motor Cleveland Cyclewerks

Heist                Rp 55,500,000,-

Ace Deluxe     Rp 52,900,000,-

Ace Scarmbler Rp 54,500,000,-

Misfit              Rp 56,300,000,-

FXr 125           Rp 49,800,000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here