The Deus Boundless Enthusiasm Bike Build Off 2015 Hadir di Bali

0

Deus-Bali-Bike-Build-Off-2015

Bali (naikmotor) – Deus Ex Machina, rumah modifikasi kondang di dunia menggelar kompetisi custom bike global di 5 negara. The Deus Boundless Enthusiasm Bike Build Off 2015 hadir di Bali.

Tahun 2013, Deus Ex Machina menggelar The Deus Boundless Enthusiasm Bike Build Off secara global di 4 negara, Indonesia (Bali), Australia, Amerika dan Italia. Saat itu, di Deus Bali Bike Build Off 2013, Yusuf Adib dari Psycho Engine Purwokerto yang sebelumnya memenangkan Best of Show, serta Juara Kelas FFA, Honda Picks di Kustomfest 2013 dengan GL 100 W Engine Cafe Racer, mendapatkan predikat People Choice Award.

Nah, tahun ini, The Deus Boundless Enthusiasm Bike Build Off serentak diadakan di lima negara, dengan satu negara tambahan yakni Jepang. Jadi DBBO 2015 hadir di Bali, Sydney, Milan, Venice (California) dan Tokyo pada hari ini, Minggu (3/5). Di Bali, Deus Bike Bike Build Off 2015 akan dilangsungkan di Cangu.

Beberapa penilaian terhadap custom bike yang telah teregistrasi meliputi tingkat kreativitas dan desain, kemudian kreasi konstruksi serta inovasinya, mesin menyala dengan baik termasuk bisa idle serta tentunya bisa dikendarai.

Kontestan akan dinilai oleh 5 juri di negara masing-masing yang dianggap kredibel, seperti di Bali akan dinilai salah satunya oleh Lulut ‘LT’Wahyudi,builder dari Retro Classic Cycles kemudian di Jepang oleh Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company.

Mereka akan menyeleksi 30 motor custom terbaik kemudian diambil menjadi 10 motor, lalu baru menentukan tigapemenang terbaik region. Satu penghargaan lagi diberikan berdasarkan pilihan pengunjung melalui People Choice Award. Dari Indonesia yang mengikuti ajang ini antara lain Kedux Garage dan Gearhead Monkey Garage.(Arif/nm).

Deus-Bali-Bike-Build-Off-2015_Cangu

 

LEAVE A REPLY