Dirilis 24 Juli, Model Baru Honda Grom Berubah Penampilan

0
Model Baru Honda Grom
Honda Grom baru berubah penampilannya dan akan diperkenalkan 24 Juli 2017 mendatang. Foto: Honda

NaikMotor – Penampilan jajaran Honda di kelas minibike mendapat sentuhan dengan penampilan baru. Motor yang akan dirilis 24 Juli mendatang salah satunya model baru Honda Grom  dengan beberapa aksen anyar.

Motor bermodel roadster mini berkapasitas 125 cc, SOHC 2 katup, akan tampil beda dengan pulasan emas pada beberapa komponennya. Seperti pada pelek, kaliper rem, garpu depan dan cover crankcase.

Sedangkan suspensi belakang model baru Honda Grom akan memiliki warna ulir merah. Sehingga penampilannya makin mengesankan sosok maskulin. Sementara, pilihan warna bodi barunya adalah Axis Gray Metallic.

Penambahan warna baru akan melengkapi yang sudah ada yakni Pearl Valentine Red, dan Pearl Himalaya White. Selain warna, beberapa komponen mengakami sedikit ubahan seperti lampu utama LED, knalpot down type, tutup tangki berengsel, dan kunci retractable.

Model baru Honda Grom Baru akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 41 jutaan di Jepang dan siap menyapa pasar mulai 24 Juli mendatang.

Honda Grom yang berkode 2 BJ-JC75 itu di Thailand dikenal sebagai Honda MSX 125, sementara di Jepang disebut sebagai Guromu atau Fun. Nama Honda roadster mini itu lebih dikenal sebagai Grom di daratan Amerika Serikat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here