Berada di Jalur Mudik Strategis, Bale Santai Honda DAM Dinikmati Pemotor

0
Bale santai honda dam
Posko mudik DAM berada di 5 titik jalur mudik strategis, sehingga telah dikunjungi ribuan pemudik bermotor. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM), selama musim mudik dan arus balik telah mendirikan posko mudik Bale Santai Honda di titik-titik strategis. Tak heran karena cakupannya berada di jalur mudik strategis, maka Bale Santai Honda DAM telah dikunjungi ribuan pemudik bermotor.

Bale Santai Honda DAM yang berdiri di 5 titik berbagai kota, selama 22-29 Juni 2017 telah dikunjungi sebanyak 7.105 pemudik. Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengatakan, “Bale Santai Honda DAM, sebagai salah satu upaya pelayanan terbaik bagi konsumen kami yang melakukan perjalanan mudik di Jawa Barat. Bale Santai Honda DAM kami operasikan 24 jam non stop selama operasinya.”

DAM telah sejak 2003 mendirikan posko mudik dan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan layanan. Kini, pemudik yang datang ke lokasi dimanjakan dengan beragam fasilitas seperti jasa service motor gratis, discount spare part, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis. DAM juga memberikan fasilitas akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung “Bale Santai Honda”.

“Pemudik yang menggunakan sepeda motor di wilayah Jawa Barat didominasi oleh pemudik dari Bogor, Sukabumi, dan Cianjur menuju arah Bandung telah mengunjungi Bale Santai Honda Ciranjang – Cianjur untuk beristirahat dan melakukan pengecekan sepeda motor. Sedangkan, Bale Santai Honda Rajapolah – Tasikmalaya di dominasi oleh pemudik asal Bandung dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya, Ciamis, dan Pangandaran,” terang Fenny lebih lanjut.

“Pada tahun ini, rata-rata setiap harinya Bale Santai Honda di Jawa Barat dikunjungi oleh 800-900 sepeda motor Honda. Kami dan jaringan Dealer serta AHASS terus berkomitmen memberikan layanan “Satu Hati” untuk konsumen sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen,” tutup Fenny. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here