BMW Motorrad Spezial Division, Paket Custom Resmi Pabrikan

0
Bmw motorrad spezial division
BMW Motorrad R nineT dengan part modifikasi yang ditawarkan divisi BMW Motorrad Spezial. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – Rupanya pabrikan dari Stuttgart pun sudah mulai menawarkan paket motor custom  resmi dengan diluncurkannya BMW Motorrad Spezial Division. Bagian khusus ini akan melayani ubahan penampilan motor BMW sesuai keinginan konsumen.

BMW Motorrad Spezial Division tentunya tidak sepenuhnya custom, sebab perangkat yang ditawarkan adalah opsi plug and play. Meski demikian hasil custom divisi khusus itu akan membuat penampilan motor konsumen berbeda,  dengan performa yang lebih baik, serta pilihan barang eksklusif yang ditawarkannya.

Sebab, komponen yang ditawarkannya berbahan terbaik, asli dan dikerjakan oleh pekerja yang terampil dan menyukai detail. Sehingga produk akan lebih harmonis terintegrasi dengan komponen yang ada. Selain itu, tentunya komponen memiliki jaminan kualitas sekaligus tidak merusak garansi umum.

Model-model yang ditawarkan untuk paket custom saat ini masih terbatas untuk Touring dan Heritage, namun BMW Motorrad akan segera mengembangkan untuk jenis lainnya. Ada dua pilihan modifikasi yang bisa diminta konsumen, salah satunya berdasarkan part yang ditawarkan divisi khusus itu atau lainnya, konsumen memilih sendiri part yang diinginkan dari katalog Spezial World.

Masih bagian dari BMW Motorrad Spezial Division itu, konsumen pun dimudahkan dalam merancang modifikasinya secara mandiri melalui BMW Motoread Configurator. Aplikasi itu memungkinkan konsumen memadu padankan komponen modifikasi agar serasi sebelum menerapkan pada unit yang dimilikinya.

Kabarnya BMW Motorrad Spezial program itu akan dimulai Agustus 2017 mendatang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here