Tradisi Tahunan DDOCI dan Persiapan Jelang Baturaden Bike Week 2017

0
Tradisi tahunan DDOCI
DDOCI menggelar halal bihalal, Minggu (9/7/2017) di Cipete, Jakarta Selatan. Foto: Arif

NaikMotor – Usai lebaran, komunitas pemilik Ducati di Indonesia yang tergabung dalam Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) menggelar halal bihalal, Minggu (9/7/2017) di Distrikt Cipete, Jakarta Selatan. Tradisi tahunan  DDOCI  ini seklaigus  persiapan jelang Baturaden Bike Week 2017.

Puluhan Ducatisti hadir di acara tradisi tahunan DDOCI tersebut yang dimulai dengan Sunday Morning Ride dari kawasan Senayan. Bukan sekadar DDOCI, namun perwakilan dari Ducati Superbike Owner (DSO) juga tampak hadir. Pada kesempatan halal bihalal, beberapa anggota didaulat untuk tampil ke depan dari DSO, anggota termuda hingga wakil dari pemilik Scrambler Ducati.

“ Acara ini tradisi tahunan DDOCI setelah lebaran, kita juga mengundang DSO dan pemilik Scrambler Ducati. Saya baru pulang dari President Meeting di Italia diundang oleh Ducati Motor Holding, mereka mengatakan apresiasi terhadap perkembangan Scrambler Ducati di Indonesia,” ujar Heru Prakoso, Presiden DDOCI.

Heru menambahkan acara ini sekaligus menjadi persiapan jelang touring DDOCI terdekat yakni ke Baturaden Bike Week 2017 di Purwokerto. “Sudah terdaftar 48 anggota yang akan ikut, setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke Solo bertemu dengan anggota DDOCI di sana,” tukasnya.

Seperti diketahui Baturaden Bike Week 2017 adalah puncak perayaan dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) ke-30. Acara ini akan dipusatkan di Java Heritage, Purwokerto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here