NCY Motorsports Taiwan Tawarkan Aksesori dan Part Aftermarket Vespa

0
NCY Motorsports Taiwan
NCY memproduksi aksesori dan part aftermarket buat Vespa. Foto: NCY

NaikMotor – Sebagai salah satu sentra produsen suku cadang kendaraan, Taiwan memiliki potensi besar dalam penyediaan part aftermaket performa. Seperti halnya yang dilakukan NCY Motorsports Taiwan yang menyasar kalangan penggemar modifikasi.

NCY Motorports adalah sebuah brand dengan spesialisasi di sistem CVT, rem, pelek, sistem suplai bahan bakar dan pengapian untuk sepeda motor yang kini mengincar masuk pasar Asean.

NCY berasal dari sebuah workshop yang khusus menangani servis dan modifikasi skuter di Taiwan. Mereka kemudian memiliki pabrik di Chian-Yie Industrial Co.Ltd pada 1997 dan fokus pada desain serta pengembangan kemudian produksi racing kit dan modifikasi untuk skuter.

NCY Motorsports Taiwan terus melakukan pengembangan bisnisnya melalui penambahan fasilitas pabrik serta mesin dan kelengkapan software untuk meningkatkan kualitas produksinya. Hasilnya, kini mereka memproduksi part aftermarket untuk segala jenis motor mulai Honda Beat, Vario, PCX Yamaha Mio, Jupiter MX, Byson, Suzuki Satria FU, KTM Duke hingga Vespa GTS dan Primavera serta LX150.

“ Kami sangat senang NCY Motorsports Taiwan bisa masuk ke pasar Asean. Kami memiliki spesialisasi dalam produk sistem CVT, rem, pelek, suplai bahan bakar dan pengapian berbagi motor segala jenis brand,” sebut Joyce dari NCY Motorsports saat dihubungi NaikMotor.

Khusus buat Vespa, NCY menawarkan berbagai aksesori dan part aftermarket mulai backrest, front bumper, rear rack , rear bumper, forged aluminium rim, brake lever, leather grips. Barang-barang tersebut diperuntukan bagi Vespa GTS 300, LX150 dan Primavera 125.

Di Indonesia, NCY memiliki jaringan distribusi dengan menggandeng TDR di Mitra 2000. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY