Trek Basah Hambat Target Navarro di Kualifikasi Moto2 2017 Sachsenring

0
Navarro di kualifikasi moto2 2017 sachsenring
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro harus start di posisi ke-18 saat Moto2 2017 Sachsenring. Foto: istimewa

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro di Kualifikasi Moto2 2017 Sachsenring kurang beruntung, pasalnya terjatuh akibat trek basah.

Akibatnya, pembalap berkebangsaan Spanyol itu harus start di posisi 18, saat Race Moto2 2017 Sachsenring, (2/7/2017). Padahal saat latihan bebas pertama sempat di posisi ke-10 saat trek kering, di latihan bebas kedua ke 13, dan sayangnya pada free practise ketiga, Navarro malah melorot ke posisi 19 karena trek basah. Navarro menyesalinya karena salah prediksi setingan motor.

Lain lagi saat kualifikasi Moto2 2017 Sachsenring hujan yang turun di awal penentuan grid untuk race itu. Ketika menit terakhir putaran kualifikasi itu, Navarro coba memperbaiki waktu, namun apes. Ia justru terjatuh di R3, yang menghambatnya untuk tampil di grid lebih depan saat race.

Navarro menyatakan, “Hari yang membingungkan. Saya tak memiliki feeling yang baik, saat kualifikasi Saya mempercepat dan jika tak terjatuh Saya yakin akan berada di depan. Tetapi Kami harus melupakannya, dan fokus pada settingan trek kering, sebab saat race cuaca diperkirakan lebih baik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here