Maxi Scooter Yamaha XMax Resmi Mendarat di Sumatera

0
Yamaha XMax resmi mendarat di Sumatera
Yamaha XMax resmi mendarat di Sumatera, konsumen pertama yang mendapat kesempatan itu adalah Rizal Nazar, pemilik XMax warna ultimate bronze dari Bangka Belitung. Foto: Yamaha

NaikMotor – Maxi Scooter terbaru Yamaha XMax resmi mendarat di Sumatera. Lewat CV Sumber Jadi, main dealer Yamaha Bangka Belitung, Kepulauan Riau, konsumen pertama yang mendapat kesempatan itu adalah Rizal Nazar, pemilik XMax warna ultimate bronze.

”Motor XMax ini sudah dari tahun lalu saya tunggu kehadirannya di Pangkalpinang. Sambil menunggu saya search di internet tentang keunggulan motor ini. Dua tahun kemarin sudah ‘ngerase’ (merasakan) nyamannya NMAX,” kata Rizal.

Oriansah M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi mengucapkan selamat datang kepada XMax di Sumatera teruatama di Bangka Belitung. Terima kasih juga kepada konsumen yang telah melakukan indent online Yamaha XMax yang dibuka selama 5 hari pada 24 – 28 Mei 2017 lalu.

Pendaftar Inden Online Yamaha XMax Tembus 1.000 Unit dalam 24 Jam
Hanya kurun 24 jam sejak pembukaan inden online pada Rabu (24/5), jumlah pemesan XMax sudah mencapai 1.000 orang Kamis (25/5). Foto: Istimewa.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah melakukan indent online dan telah memilih XMAX sebagai pilihan berkendara. Selamat menikmati segudang teknologi dan fitur di motor skutik premium MAXI Yamaha ini. Banyak masyarakat Babel sudah mulai pintar dan paham teknologi,” jelasnya.

Untuk lebih memasyarakatkan XMax, skuter kelas 250cc itu juga sudah diperkenalkan juga ke komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Bangka Belitung pada saat buka puasa bersama dan nonton bareng MotoGP Catalunya.

“XMAX adalah motor matik premium yang sangat elegan. Saya penasaran mau merasakan mesin 250 cc nya dibawa turing. Kami menyambut baik kehadiran skutik premium MAXI Yamaha ini,” ujar Ojan, Ketua YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) chapter Bangka.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY