Hadiah Ulang Tahun, Max Biaggi Lepas Perawatan Intensif

0
Biaggi Lepas Perawatan Intensif
Instagram Max Biaggi saat ulang tahun ke-46 yang bertepatan dengan lepas perawatan instensifnya. Foto: Crash.net

NaikMotor – Juara Superbike 2010 dan 2012, serta pembalap  GP500/MotoGP era 1998-2005, dari Italia, Max Biaggi lepas perawatan intensif tepat di hari ulang tahunnya

Biaggi diterbangkan ke rumah sakit akibat cedera saat berlatih Supermoto. Saat itu mantan juara dunia 4 kali 250cc itu terjatuh di trek Sagittario pada 9 Juni 2017 lalu, akibat cedera patah tulang bahu dan beberapa tulang rusuk. Biaggi dilarikan ke rumah sakit San Camillo, Roma Italia dalam keadaan pingsan akibat cederanya.

Bahkan musuh Valentino Rossi di MotoGP itu sempat dirawat di ruang perawatan intensif selama hampir 3 minggu dan telah menjalani serangkaian operasi, terakhir pada 22 Juni 2017 lalu untuk penyembuhan cederanya.

Tepat 26 Juni 2017, yang bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-46, Max Biaggi lepas perawatan intensif rumah sakit. Biaggi menyatakan kegembiraannya setelah keluar dari ICU itu dalam Instagram miliknya, “Setelah menghabiskan beberapa hari di sana, Saya mendapatkan hadiah terindah saat keluar dari ICU setelah 17 hari berada di sana. Terima kasih atas ucapan hari ulang tahunnya untuk semua di hari yang membahagiakan itu. Tak terlupakan. I love You.”

Biaggi yang pernah menjadi runner up 500cc dan MotoGP, kini tengah menjadi manajer 2 pembalap Moto3 CIV tim Mahindra Racing. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY