Ulang Tahun ke-15 BBMC Central Java Diramaikan Classic Drag Bike

0

HUT-15th-BBMC-CJ-Sragen-2015_6

Sragen (naikmotor) – Untuk ketigakalinya, Sragen menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun Bikers Brotherhood MC (BBMC) Central Java Chapter. Ulang Tahun ke-15 BBMC Central Java Chapter diramaikan Classic Drag Bike

Area Techno Park Kota Sragen, Sabtu dan Minggu (25-16/4) lalu diramaikan kehadiran motor-motor tua untuk merayakan ulang tahun ke-15 BBMC Central Java Chapter. Lebih dari 800 motor tua dan seribuan pengunjung menyemut di areal taman tersebut menyaksikan gelaran bertajuk Tribute to Warriors of Brotherhood.

Menurut Vice President BBMC Central Java Chapter, R Agus Joko Priambodo, Sragen menjadi salah satu kota sakral bagi BBMC karena menjadi salah satu pelopor cikal bakal terbentuknya chapter BBMC di Jawa Tengah.

“Ini event ketiga di Sragen, sebelumnya waktu masih Sragen Chapter kita merayakan ulang tahun yang ke-8 lalu ke-12 tahun 2012 sekaligus saat melebur menjadi Central Java Chapter. Kita mengundang sekitar 25 klub dari mulai MACI sampai HDCI di Jawa Tengah, Alhamdulillah berjalan lancar, “ujarnya.

Puncak perayaannya dilakukan Sabtu malam dengan dihadiri El Presidente BBMC, Budi Dalton dan jajaran pengurus pusat. Selain mementaskan live music, yang menjadi daya tarik event ini adalah digelarnya Classic Bike Drag Bike.

Sekitar 30 starter meramaikan gelaran adu cepat di lintasan lurus ini dengan melombakan kelas 50cc, 125cc, 250cc, 350cc dan Free For All yang datang dari Jawa Timur, Kudus, Jepara, Ciamis dan Bandung.

Salah satu barometer kesuksesan event Tribute to Warriors of Brotherhood, menurut Agus Joko adalah penuhnya tingkat hunian hotel di Sragen pada pekan lalu.”Ini menjadi ciri bahwa event BBMC memang selalu dinantikan para motorist lain khususnya penggemar motor tua. Kami merencanakan membuat Classic Drag Bike ini sebagai agenda tahunan. Bila Bali Chapter punya dirt bike, lalu Jakarta Chapter punya Classic Bike Road Race, maka Central Java punya Classic Drag Bike, “pungkasnya. Brotherhood! (Arif/nm) Foto: BBMC CJ

LEAVE A REPLY

*