Sahur Terakhir, Posko Mudik Federal Oil Diserbu Pemudik

0
Sahur Terakhir, Posko Mudik Federal Oil Diserbu Pemudik
Sahur terakhir, Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial makin ramai disinggahi para pemudik yang menggunakan sepeda motor. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sampai dengan H-1 Lebaran 2017, Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial makin ramai disinggahi para pemudik yang menggunakan sepeda motor. Puncaknya terjadi pada Sabtu (24/6/2017) dini hari yang mencapai ratusan orang.

“Ramai banget karena kondisinya saat waktu sahur dan memang hujan juga jadi pada mampir ke sini,” kata Apeles Titihuru, Koordinator Posko Mudik Federal Oil 2X Lebih Spesial di RM Taman Sari 2, Pamanukan, Subang, Jawa Barat.

Apeles mengatakan, jumlah pemudik pada H-1 Sabtu tidak beda jauh dengan hari sebelumnya pada H-2 Jumat (23/6/2017). Untuk itu, ia tidak bisa memastikan apakah pada Minggu (25/6/2017) bakal jadi puncak mudik atau tidak.

“Tadi malem itu ramai banget, tapi sebetulnya sama seperti Jumat. Kalau prediksi apakah nanti malem lebih ramai saya kurang tahu. Soalnya siang ini jalanan pantura sepi-sepi saja. Ramainya pas malam, kalau Jumat kan siang juga ramai,” imbuhnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Federal Oil kembali mendirikan posko mudik untuk membantu para pemudik naik motor. Posko dilengkapi berbagai fasilitas supaya pemudik dapat beristirahat, dan mengisi tenaga sebelum sampai tempat tujuan.

Tahun ini, posko mudik Federal Oil hanya satu tempat, yakni di pelataran parkir RM Taman Sari 2, Pamanukan, Subang. Berbeda dari posko mudik tahun lalu yang digelar di dua tempat, yakni di RM Cimanuk, Indramayu dan RM Raja Polah, Tasikmalaya.

Posko mudik Federal Oil dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat digunakan pemudik untuk beristirahat dan mengisi tenaga sebelum sampai tempat tujuan. Termasuk tempat bermain anak, ruangan bersantai untuk menonton film, ruang menyusui, dan ruang paramedik.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY