Galang Komunitas Beramal My Ramadhan My Charity Evalube Ditutup di Malang

0
Charity Evalube
My Ramadhan My Charity, roadshow beramal yang menggalang komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Evalube Lubricants telah menyelesaikan event roadshow yang menggalang komunitas untuk beramal. Setelah berlangsung di Tangerang dan Bandung, My Ramadhan My Charity Evalube ditutup di Malang, 17 Juni 2017.

Misi roadshow Evalube itu untuk mengajak para pemotor turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke panti asuhan yang membutuhkan.

Dalam event ada talkshow pula dengan representative Evalube dan Brand Ambassador Evalube, tausiah, dan games seru dengan hadiah-hadiah menarik dari Evalube seperti Box Motor, helm, jaket, vest, sarung tangan, power bank, dan masih banyak lagi, serta ditutup dengan buka puasa bersama.

Roadshow My Ramadhan My Charity tahun ini mendatangi Tangerang sebagai kota pembuka, yang diadakan pada tanggal 10 Juni 2017 di Bebek Kaleo BSD, Jl. Raya Rawa Buntu No.17, Serpong. Event berhasil mengumpulkan 330 pemotor dari 7 komunitas.

Berikutnya di Kota Bandung pada tanggal 11 Juni 2017 yang berlangsung di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari, diikuti 420 pemotor dari 15 komunitas. Terakhir, My Ramadhan My Charity Evalube ditutup di Malang, 17 Juni 2017 yang berlangsung di Warung Rindu, Jl. Merbabu No.21, Malang. Event roadshow amal itu diikuti 310 pemotor dari 19 komunitas.

Antusiasme dari para bikers dalam menyambut event ini sangatlah baik, terbukti dengan effort dari komunitas Gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event My Ramadhan My Charity di Kota Malang. “Alhamdulillah perjalanan dengan kawan-kawan Gilamotor berjalan lancar dan kami dapat hadir tepat waktu untuk event penutupan My Ramadhan My Charity di Kota Malang,” tutur   Bambang Eka, selaku Community Marketing and Market Research Evalube yang turut mendampingi komunitas Gilamotor dalam kegiatan touringnya. “Walaupun touring di saat puasa, hal itu tidak melunturkan semangat teman-teman dari komunitas gilamotor untuk meraih goals touring dengan destinasi Jakarta – Bromo – Malang – Yogyakarta – Jakarta”, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Evalube turut me-launching program promo konsumen promo yaitu lomba foto Gila “Melejit Bareng Evalube”. Lomba foto ini dapat diikuti oleh siapa saja dengan syarat memiliki akun instagram yang tidak di private. Cukup dengan meng-upload foto gila-mu dengan motor kesayanganmu, lalu di-tag ke instagram gilamotor dengan hastag #IritBensinPangkalMelejit, #Evalube, dan #gwgilamotor maka kamu memiliki kesempatan untuk memenagkan full package Trip 4 Hari 3 Malam ke Labuan Bajo bersama David John Schaap, Brand Ambassador Evalube.

“Program promo Evalube kali ini sangat menarik buat saya. Setelah tahun lalu bisa nonton bareng MotoGP di Sepang dengan konsumen loyal Evalube, tahun ini saya siap buat mengajak para pemenang kontes untuk melihat indahnya Labuan Bajo” Pungkas David John Schaap, Brand Ambassador Evalube. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY