Yamaha XMax Modifikasi Bunglon Dibanderol Rp 61,5 Juta di JFK 2017

0
Yamaha XMax Modifikasi
XMax modifikasi 'bunglon' kreasi Yamaha Mekar Motor (YMM) dibanderol Rp 61,5 juta. Foto: Gilang.

NaikMotor – Yamaha Mekar Motor (YMM) punya cara sendiri untuk menarik perhatian konsumen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Setelah menelurkan beberapa desain ekslusif buat YZF-R15, kali ini diler resmi itu memajang Yamaha XMax modifikasi bunglon.

Ada dua versi Yamaha XMax modifikasi yang ditawarkan, pertama livery Movistar Yamaha MotoGP dan yang kedua warna abu-abu bunglon dengan grafis hijau stabilo. Versi modifikasi ini dibanderol Rp 61,5 juta OTR Jabodetabek, atau selisih Rp 5 jutaan dari versi standar.

“Sebelumnya hampir semua sudah kita kasih versi modifikasinya mulai Mio, X-Ride, YZF-R15, YZF-R25, NMax dan lainnya. Kali ini kita tawarkan XMax karena kan ini motor baru ya, jadi langsung kita tawarkan versi modifikasinya,” kata salah satu sales YMM kepada NaikMotor.com.

Warna abu-abu bunglon dengan pendar ungu di versi modifikasi ini merupakan cat asli. Sayang sales tersebut tidak bisa memastikan merek cat yang dipakai. Namun ia menjamin kualitasnya tidak kalah dengan cat pabrik karena dikerjakan di diler resmi.

“Kalau soal detailing seperti garis-garis warna hijau stabilo-nya itu decal dan ditimpa pernis. Jadi bukan stiker. Pengerjaan di kita sebetulnya hampir sama seperti pabrikan bang. Kalau yang livery MotoGP gak kita bawa, bisa lihat langsung di diler bang,” kata sales setengah promosi.

Buat yang tertarik, diler Yamaha Mekar Motor ada dua. Pertama terletak di Jl RC Veteran No 162 Bintaro, Jakarta Selatan, dan kedua di Jl Pajajaran No 17 Bogor, Jawa barat. Customer service hubungi 086711734232. Atau datangi booth mereka di Cargloss di JFK 2017.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*