Karena Lampu Utama Berkedip, KTM 390 Duke dan 250 Duke Direcall

0
KTM 390 Duke dan 250 Duke Direcall
Lampu utama bermasalah menyebabkan KTM 390 Duke dan 250 Duke direcall. Foto: KTM

NaikMotor – Dua roadster produk pabrikan Mattighofen, Austria, KTM 390 Duke dan 250 Duke direcall. Kampanye perbaikan itu dilancarkan akibat lampu utama kedua roadster sering berkedip saat dinyalakan.

KTM 390 Duke dan 250 Duke direcall karena kondisi lampu utama LED yang dinyatakan sporadic reboots itu bisa menyebabkan potensi bahaya saat pengendaraannya. Produk yang bermasalah dan diimbau untuk perbaikan itu motor KTM Duke produksi 2016.

Imbauan perbaikan untuk kedua roadster KTM itu telah dipublikasikan pabrikan sepeda motor Austria itu (20/6/2017), setelah ditemukan kasus saat uji internal. Lampu utama LED yang berkedip diindikasikan akibat terjadi permasalahan pada perangkat lunak lampu.

Untuk itu pabrikan menyarankan agar konsumen pemilik motor KTM 390 Duke dan 250 Duke tahun 2016 segera menghubungi diler setempat untuk update software sesegera mungkin. Perbaikan pada perangkat lunak lampu utama itu dilakukan secara gratis.

Dalam pernyataannya manajemen pabrikan KTM menyebutkan, “Konsumen yang mengalami masalah telah dihubungi secara tertulis dan diharapkan segera menghubungi diler resmi setempat. Selain itu, konsumen bisa mengecek secara online apakah motornya menjadi bagian recall melalui situs KTM.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY