Posko Mudik Yamaha Nagrek Mulai Kedatangan Pemudik Naik Motor

0
Posko Mudik Yamaha Nagrek Mulai Kedatangan Pemudik Naik Motor
Posko mudik Yamaha yang bekerjasama dengan Ban IRC memberikan fasilitas bagi pemudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor. Foto: Sentot Soe

NaikMotor – Posko mudik Yamaha Nagrek, Subang, Jawa Barat, mulai kedatangan para pemudik yang singgah untuk beristirahat. Sejak pagi hari posko mudik yang juga berkerjasama dengan ban IRC dan busi Denso itu menjadi rujukan pemotor untuk melepas lelah.

Dadan Hamdani, PIC Posko Mudik Yamaha Nagrek, mengatakan, sampai dengan pukul 8.30 WIB, Jumat (23//6/2017), posko mudik Yamaha sudah didatangi sekitar 30 pemudik. Itu berarti sudah melonjak sebanyak 70 persen dari hari sebelumnya.

Posko Mudik Yamaha Nagrek Mulai Kedatangan Pemudik Naik Motor

“Puncaknya baru besok kata saya, sekitar 100 pemudik pasti lebih hanya dalam beberapa jam. Tapi kita sudah siap. Kita terus jaga,” kata Dadan kepada NaikMotor.com.

Posko mudik Yamaha Nagrek menyediakan beragam fasilitas yang dapat digunakan. Mulai bale untuk tiduran dan santai, kursi pijat, dan aneka makanan ringan buat yang tidak berpuasa. Pengunjung bahkan mendapat bingkisan dari Yamaha.

Posko Mudik Yamaha Nagrek Mulai Kedatangan Pemudik Naik Motor

Posko Yamaha ini juga menyediakan fasilitas servis gratis dengan pengecekan Fuel Injection menggunakan Yamaha Diagnostic Tool Versi 3, pembersihan tangki gratis, dan pembersihan injektor gratis. Para pemudik juga bisa membeli spare part dan apparel dengan diskon 20 persen.

“Selain beristirahat dan melepas lelah, atau santai bersama keluarga saat mudik. Pengunjung juga kita kasih busi gratis dari Denso, dan juga ada pengisian angin ban nitrogen dari IRC,” pungkasnya.(Sentot Soe, Kontributor NaikMotor.com)

Berikut ini daftar lokasi Posko Mudik Yamaha yang bisa menjadi lokasi istirahat:
1. Posko Mudik Balaraja
Jl. Jakarta-Serang km 32 Sumur Batu Jayanti, Tangerang
2. Posko Mudik Tajur
Jl. Raya Ciawi km 9 Tajur, Bogor
3. Posko Mudik Kalijaga
Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Posko Mudik Nagrek
Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang,
Masjid Uswatun Hasanah
5. Posko Mudik Subah
Jl. Raya Semarang – Batang, Adinusa, Subah – RM Sami Remen
6. Posko Mudik Buntu
Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas
7. Posko Mudik Purworejo
Sumber Adventure. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Posko Mudik Caruban
Jl. Caruban – Nganjuk Km. 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun

LEAVE A REPLY