Kontes Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 dalam Galeri Foto

0
218
Kontes Yamaha QBIX Custom Made Battle
Suasana kontes Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 di Bangkok. Foto: Yamaha

NaikMotor – Kontes Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 usai digelar di Discovery Plaza, Siam Discovery akhir pekan lalu (17/6/2017) dengan mengumpulkan 40 peserta dari agensi kenamaan di Thailand.

Ajang kontes berhadiah total Rp 270 juta rupiah itu dibuat untuk merangsat minat remaja pada skuter eksentrik Yamaha QBIX bermesin Blue Core 125cc. Kontes Yamaha QBIX Custom Made Battle 2017 dibuat Thai Yamaha Motor Co., Ltd. untuk merancang sebuah dimensi baru bagi industri sepeda motor Thailand dengan menawarkan ide yang tidak terbatas.

Yamaha QBIX merupakan skutik generasi baru dengan menawarkan style auto smart digital seperti display LCD, socket untuk mobile charger dan lampu LED. Sementara mesinnya dilengkapi fitur teknologi Stop & Start System (SSS) untuk membuat irit konsumsi bahan bakar

Yamaha melihat pasar empuk sekarang adalah remaja penggila digital, karena itulah konsep skutik Yamaha QBIX dibuat mengikuti selera mereka, out of the box dan dekat dengan gadget. Melalui kontes yang diikuti oleh para agensi ternama di Thailand, mereka mengadu ide bagaimana seorang konsumen mendandani motornya sesuai selera. Selain itu, kegiatan ini menjadi jembatan untuk Yamaha sebagai produsen motor yang inovatif di Thailand.

Kontes Yamaha QBIX Custom Made Battle melombakan dua konsep yakni Young Active dan Innovative serta dikemas dengan gaya anak muda. Pemenang pertama di dua kategori Young Active dan Innovative mendapatkan hadiah dengan total senilai 65 ribu baht, juara kedua 55 ribu baht serta juara ketiga 45 ribu baht. Mereka masih mendapatkan hadiah tambahan berupa trophy dan paket lainnya seperti tour. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*