Yamaha Segarkan Tampilan Byson dengan Tiga Warna Baru

0
Tiga warna baru Yamaha Byson, Lebih Gagah
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan Byson dengan menawarkan tiga warna baru, Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey. Foto: Yamaha.

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan tampilan Byson dengan tiga warna baru, Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey. Kelir baru ini diklaim mempertajam kesan maskulin dan agresif yang tengah digandrungi masa kini.

“Warna matte yang tengah jadi tren saat ini, dengan tiga warna anyar yang mempertajam kesan macho dan agresif. Membuat konsumen merasakan kuatnya auranya di market sport naked bike,” kata Yamaha dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2017).

Selain pilihan warna baru doff, kesan maskulin kental karena Yamaha tetap mempertahankan logo tengkorak kepala hewan bison sebagai identitas. Soal harga, Byson FI warna baru ini tidak berubah yakni Rp 22.9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Byson FI pertama kali meluncur pada 2015. Motor sport naked entry level Yamaha tersebut itu hadir dengan keunggulan Muscular Style Design atau bodi berotot, Street Fighter Riding Style yang tegap, dan mesin 150cc Fuel Injection.

Muscular Style Design, tampak dari desain bodi lebih kekar dari kompetitor sekelas. Ditujang dengan desain airscoop, speedometer full digital yang dilengkapi tripmeter dan eco indicator, serta knalpot model midship dengan design baru lebih kompak.

Street Fighter Riding Style membuat posisi berkendara tegap sehingga tidak cepat lelah. Suspensi depan paling besar di kelasnya ditunjang dengan velg lebar dan ban tubeless. Mesin 150cc berpendingin udara cukup responsif dan lulus uji emisi Euro 3.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*