Galeri Foto Motor Modifikasi Juara HMC Manado 2017

0
motor modifikasi juara HMC Manado 2017.
Salah satu karya motor modifikasi Honda Modif Contest 2017 Manado. Foto: Afid

NaikMotor –   93 kontestan bertarung di ajang kumpul komunitas modifkasi dalam Honda Modif Contest 2017 seri Manado, Sabtu (17/6/2017) di kawasan Mega Mall, Manado. Berikut galeri foto motor modifikasi juara HMC Manado 2017. 

Kontes modifikasi Honda  yang tahun ini menyasar komunitas penggemar modifikasi harian dari PT . Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer Honda Manado – Gorontalo disambut positif oleh komunitas modifikator Manado dan sekitarnya.

Untuk merebut perhatian juri sekaligus menumpahkan ide dan kreativitas mendandani motor modifikasi, mereka datang dengan berbagai inovasi. Hal ini terekam dari Motor modifikasi juara HMC Manado 2017 yang hadir dengan tampilan lain. Meski tengah marak modifikasi aliran adventure di sana, gaya modifikasi main stream seperti chopper, tracker dan scrambler masih menjadi idola di kalangan mereka, Hal ini masih ditambah dengan tema budaya tradisional yang dilekatkan ke dalam motornya.

“Kalau komunitas suka suka style, sementara HMC 2017 perubahan regulasinya malah lebih berat.Tahun 2016 lalu saya sampai final battle Jakarta  di kelas Matic Bolt On. Tahun ini coba ambil tema batik dan cutting sticker etnik Manado (batik dan tarian),”  sebut Brian Kermite, salah satu kontestan.

Dari 69 peserta yang ditargetkan berkompetisi di HMC Manado 2017, ternyata mampu menarik kontestan hingga 93 peserta dengan aliran modifikasi bergaya supermoto berbasis Honda BeAT.  Adapun jumlah peserta HMC Manado 2017 adalah Matic/Cub Stock (25), Matic/Cub Advance (18), Sport Stock (7), Sport Advance (11), All Stock & Advance (15) dan FFA (16). (Arif/nm)

Berikut galeri foto motor modifikasi juara HMC Manado 2017

LEAVE A REPLY

*