Midnite Sale Scooter House Djakarta Manjakan Penggemar Vespa Ibukota

0
Scooter HOuse Djakarta
Suasana Midnite Sale Scooter House Djakarta, Sabtu (17/6/2017). Foto:Arif

NaikMotor – Tajun kelima hadirnya Scooter House Djakarta (SHD) sebagai toko penyedia spare part dan apparel serta bengkel spesialis Vespa selalu ditandai dengan program penjualan menarik berupa diskon. Ya, melalui Midnite Sale Scooter House Djakarta, mereka memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan memberikan diskon sampai 50%.

Tadi malam, Sabtu (17/6/2017) di kawasan Kemang Selatan VIII, usai Isya, berbondong-bondong para pelanggan SHD mengantri dengan rapi. Sebelumnya, SHD juga mengadakan buka puasa bersama dengan skuteris dan konumen lainnya dengan takjil gratis. Para konsumen bersiap menjajakan uangnya untuk menebus berbagai barang mulai suku cadang hingga apparel seperti helm yang dibanderol dengan harga murah. SHD dikenal sebagai outlet khusus Vespa yang menyediakan parts Vespa klasik, modern dan kebutuhan balap.

Menurut Andri Gunawan, pemilik SHD mengatakan, Midnite Sale Scooter House Djakarta merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakannya sejak 2012.” Dalam setahun kita biasanya mengadakan dua kali sale, menjelang lebaran seperti sekarang serta di akhir tahun dalam rangka Natal. Kita ingin memberikan apresiasi ke konsumen dengan diskon bervariasi sampai 50 persen. Sekalian kita menghabiskan stok selama enam bulan ini karena kita kan konsepnya one stop shopping untuk apparel dan parts serta kebutuhan Vespa lainnya ,” beber Andri saat ditemui di markasnya, Jalan Kemang Selatan VIII No.51A. Jadi, yang enggak kebagian sekarang, tunggu midnite sale berikutnya di bulan Desember.

Acara Midnite Sale Scooter House Djakarta menurut Andri didukung oleh prinsipalnya dari Jerman yakni SIP yang menyuplai barang-barang performa untuk Vespa. Tidak itu saja, SHD juga memberikan harga khusus untuk produk-produk lokal seperti helm dan ban Vespa.

“Biasanya kalau lagi sale begini, performance parts yang laku diserbu konsumen selain barang-barang Vespa klasik. Saat ini parts Vespa klasik yang paling banyak dicari, makanya stok kita tahun ini, 50:50 antara barang-brang klasik dan modern. Tahun sebelumnya, kita banyakin di modern,” tandas Andri. Ditambahkan Andri, pihaknya setiap gelaran sale tidak kurang diserbu dari 1.000 pengunjung.”Maunya sih lebih, tapi mengingat kapasitas toko dan parkir makanya kita batasin,” sebutnya.

Hal yang berbeda di tahun ini dalam penyelenggaraan midnite sale, pihak SHD mengadakan acara lelang barang kategori rare item serta lomba foto instagram. Selain itu ke depan, SHD bersiap melebarkan sayap dengan membuka cabang di Bandung, Jogja dan Malang/Surabaya.”Bandung sudah jalan, namun kota lainnya dalam konfrimasi kita bekerjasama dengan reseller kita,” ujarnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*