Suzuki Peduli Mudik 2017 Siapkan 22 Bengkel Motor Siaga

0
Suzuki Peduli Mudik 2017
Menjelang Lebaran 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan program tahunan "Suzuki Peduli Mudik 2017." Foto: Gilang

NaikMotor – Menjelang Lebaran 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan program tahunan  Suzuki Peduli Mudik 2017. Program digelar mulai 23 Juni sampai 2 Juli 2017, waktu yang diprediksi merupakan puncak arus mudik dan arus balik.

Dalam program Suzuki Peduli Mudik 2017, Suzuki akan bersiaga 24 Jam memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki saat libur Lebaran nanti, PT SIS menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar sepanjang jalur mudik di Jawa, Bali dan Sumatra.

“Tiap tahun kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik bersama Suzuki,” kata Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha dalam acara buka puasa bersama media, Jumat (16/6/2017).

Mengutip data Dinas Perhubungan, jumlah pemudik di tahun 2016 yaitu 2.371.358 mobil dan 5.638.683 motor. Sedangkan di tahun 2017, diperkirakan akan terjadi kenaikan sebesar 3,5% untuk mobil dan 18% pemudik naik motor.

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017, akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable,  tempat istirahat, souvenir dan free-wifi gratis.

Halo Suzuki Mobile Application
Merupakan aplikasi baru yang dapat diunduh melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki”. Pada menu ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya.

Halo Suzuki Technician Assistance
Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasaahan yang terjadi. Namun, jika masalahnya terlalu berat, Halo Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service Car ke lokasi.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*