HMC Manado 2017 Siap Angkat Pemenang Jadi Ambasador Main Dealer

0
HMC Manado 2017
Kontes Honda Modif Contest 2017 bertandang ke Manado, Sabtu (17/6/2017). Foto: Afid

NaikMotor – Usai sukses digelar di Bali, ajang kumpul komunitas modifikasi Indonesia di Honda Modif Contest 2017 kini bertandang ke Manado, Sabtu (17/6/2017) di are parkir Megamall, Megamas. Tercatat 93 kontestan untuk gigi di ajang kontes seri kedua HMC Manado 2017.

Ajang kumpul para modifikator dan komunitas Honda di HMC Manado 2017 dari PT . Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer Honda Manado – Gorontalo mendapat respons positif dari modifikator. Kawasan kongkow motoris kalau malam disulap menjadi arena kontes modifikasi dan gathering komunitas Honda di Manado dan sekitarnya dengan mengusung tema We Create We Ride for Indonesia.

Sementara dalam keseharian pun Komunitas Honda di Manado kini menggandrungi ubahan bergaya adventure, atau supermoto. Uniknya, basis motor untuk modifikasi itu bisa saja skuter matik Honda seperti BeAT atau Vario.

Sementara soal regulasi HMC 2017, salah seorang peserta berkomentar, “Kalau soal perubahan regulasi di HMC 2017 meski kelasnya berkurang tetapi malah lebih berat kompetisinya, karena beberapa kelas kini tergabung jadi satu, seperti kelas matik bolt-on dan cub bolt-on. Pada HMC 2016 sempat sampai final battle Jakarta, di kelas Matic Bolt On saja. Tahun ini coba ambil tema etnik Manado dalam cutting sticker etnik Manado (batik dan tarian),” sebut Brian Kermite, salah satu kontestan dari Komunitas Suka-Suka Style Manado.

Dari 69 peserta yang ditargetkan berkompetisi di HMC Manado 2017, ternyata mampu menarik kontestan hingga 93 peserta.  Adapun rincian jumlah peserta HMC Manado 2017 adalah Matic/Cub Stock (25), Matic/Cub Advance (18), Sport Stock (7), Sport Advance (11), All Stock & Advance (15) dan FFA (16).

Sementara menurut Promotions Head PT DAW Manado, Ronald Manueke, antusias peserta tinggi karena melihat HMC adalah sebuah kontes yang memiliki penjenjangan yang jelas. “ Ya, bagi mereka kontes HMC 2017 memiliki penjenjangan hingga final battle dan kesempatan pemenang menjadi ambasador main dealer,” sebutnya saat ditemui di lokasi acara. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*