Garage 21 Flea Market, Ajang Berburu Hobi Motor dan Edukasi Keluarga

0
Garage 21 Flea Market
Garage 21 Flea Market berlangsung selama dua hari Sabtu/Minggu pada 17-18 Juni 2017 mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB.

NaikMotor – Ingin menghabiskan akhir pekan bareng keluarga tapi tetap bisa ngumpul sesama anak motor? Coba datangi Garage 21 Flea Market. Acara yang berlangsung di kawasan Jalan Antasari pada Sabtu-Minggu (17-18/6/2017) ini bisa jadi salah satu rekomendasi Anda.

Konsep Garage 21 Flea Market tetap gathering anak motor tapi dikemas dengan tema keluarga. Tema keluarga tetap menjadi daya tarik acara karena juga dimeriahkan dengan flea market, charity, food and beverages dan motorcycle apparel.

“Selain flea market, akan ada kelas anak-anak mengenal dunia luar, dan mencelup kain warna (tye dye) menggunakan pewarna non toxic. Juga akan ada booth khusus sembako murah. Bisa beli sembako murah dengan minimal belanja Rp 10 ribu di booth fashion,” kata Reza Antonie, Ketua Acara Garage 21 Flea Market.

Garage 21
Garage 21 membuat satu acara dimana bikers semua orang bisa ikut ambil bagian, termasuk keluarga mereka. Foto: Gilang.

Khusus di hari kedua, yakni Minggu, saat sore Black Angels MC selaku klub motor yang punya hajat juga akan melakukan buka bersama anak yatim. Acara mulai dari jam 16.00 WIB-selesai, akan ada tausiyah dan ceramah, bersama anak yatim sambil menunggu buka puasa.

Reza menambahkan, Garage 21 Flea Market terbuka untuk umum. Komunitas motor yang datang bukan hanya dari pengendara motor besar, tapi juga yang berkubikasi kecil, mulai motor buatan Amerika Serikat, Eropa sampai Jepang, bisa datang dan ikut serta. “Harapannya kita acara ini bisa terus berlangsung tiap bulan,” imbuhnya.

Kumpul bareng anak motor dan keluarga di Garage 21 Flea Market mendapat dukungan dari Demajors, Deadsquad dan Warkop DKI, yang mana dua personelnya yakni Stevie Item dan Indro Warkop adalah member dari Black Angels MC sebagai penggagas Garage 21 Flea Market.

Nah, buat yang penasaran atau ingin santai sama keluarga tapi tetap ngumpul sesama motoris, bisa datangi Garage 21 di Jl Pangeran Antasari MPR Dalam III No 3, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung  selama dua hari Sabtu/Minggu pada 17-18 Juni 2017 mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*