‘Ngabuburide’ dan Charity di Ulang Tahun Kedua Kemang Vespa

0
ulang tahun kedua Kemang Vespa
Kemang Vespa Club akan merayakan ulang tahun kedua, Sabtu,17 Juni 20917. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas pemilik skuter, Kemang Vespa Club atau Kemves yang bermarkas di Kambing Bang Hoody di kawasan Kemang Selatan Jakarta bersiap mengadalan event 2nd anniversary. Ulang tahun kedua Kemang Vespa akan diisi dengan Ngabuburide dan charity, Sabtu, 17 Juni 2017.

Acara ulang tahun kedua Kemang Vespa akan diawali dengan kumpul di markas mereka Kambing Bang Hoody mulai pukul 15.00 dilanjutkan dengan rolling thunder atau Ngbuburide menuju Rumah yatim di kawasan Ciranjang, Kebayoran Baru.

“ Hampir semua klub skuter di Jakarta kita undang sekaligus silaturahmi di bulan puasa. Kita akan sediakan takjil dari KBH dan berbagi dengan anak-anak yatim. Bakal ada doorprizes dan hadiah langsung juga dalam rangka ulang tahun kedua Kemang Vespa ,” ujar pentolan Kemves, Adolf Forstman.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan menyalurkan donasi dalam bentuk uang atau barang. Acara ini ikut didukung oleh Valvoline, Scooterjam, Restomax, Roadskull Ina, KBH Kemang dan tentu saja NaikMotor.com.

Meski baru berdiri dua tahun, namun Kemves banyak terlibat aktif di berbagai kegiatan. Misalnya tahun lalu dalam suasana kemerdekaan  memberikan donasi kepada para veteran pejuang yang bernaung di Yayasan Veteran Seroja.

Klub pemilik Vespa di kawasan Kemang ini terkenal sebagai penggemar pelesiran atau jalan-jalan dan penikmat kuliner. Mau gabung? Silakan bertandang ke Kambing Bang Hoody, di Jalan Kemang Selatan VIII sambil menikmati sajian menu olahan kambing yang lezat. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*