Darizt Design : Kekuatan Engineering yang Kuat

0
68

Dalam dua tahun belakangan, nama Darizt Design tengah naik daun di kalangan penggemar custombike Tanah Air khususnya di Jawa Tengah.Karyanya cukup fenomenal dan banyak membuat mata tercengang dari desain maupun engineering-nya yang rapi. Beberapa situs dan majalah di luar negeri pun pernah mempublikasikan karya Darizt Design. Tidak mengherankan bila beberapa piala dan thropy penghargaan kontes modifikasi banyak direngkuhnya.

Adalah Agus Sudariswanto, sang pemilik workshop Darizt Design. Nama Darizt sendiri merupakan pemberian temannya agar mudah dikenal. Sebelum membuka bengkel spesialis, Agus adalah seorang konraktor untuk interior desain termasuk supervise untuk produksinya. Hobi menggambar motor membawa semangat bagi Agus untuk merealisasikan keinginannya memiliki bengkel custom,2008 silam.

Kini telah lebih dari 30 an karya hasil rancangan Darizt Design beraneka style.”Sebenarnya kita todak focus ke jenis atau aliran tertentu, yang penting keinginan konsumen apa, itu yang kami kerjakan,” tukas pria pendiam ini.

Tidak mengejutkan apabila namanya masuk ke dalam 10 builder terpilih di ajang Cleveland Cyclewerks Kustomfest Bike Build Off. Untuk program ini, Darizt Design membuat konsep Fit & Proper. “Konsep ini mengedepankan arti dasar sebuah sepeda motor,” ulas Agus. Konsep Fit akan mewadahi visual bentuk proporsional antara motor denganpengendara maupun antara komponen motor yang satu dengan yang lainnya. Selain itu FIT juga dijabarkan sebagai motor yang fungsional yang dapatdikendarai dengan baik dan nyaman

Sementara Proper ditautkan dengan segi estetika motor itu sendiri,bagaimana komponen utama dan komponen pendukung lainnya disusun dan diatur sedemikan rupa sehingga didapatkan satu rasa kesatuan visual yang saling melengkapi dan indah untuk dinikmati.

Darizt Design

Owner : Agus Sudariswanto
Phone : 0274-700252
Web : dariztdesign.blogspot.com / dariztdesign@gmail.com
Alamat : Plemburan Gang Mulia, Sariharjo Ngaglik, Sleman. Jogjakarta

IMG_

<a href=IMG_3175.JPGIMG_3178.JPG

IMG_3174.JPG<

LEAVE A REPLY

*