Rehat Puasa, Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition Tetap Jalan

0
Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition
Suryanation Motorland 2017 Java Touring. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah tiga event, Suryanation Motorland 2017 rehat sejenak. Acara baru berlanjut setelah Lebaran. Meski demikian, sejumlah acara masih tetap jalan, salah satunya touring dengan tajuk “Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition.

Touring ini digelar untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas yang diwakili tiga orang, yaitu Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar. Kegiatan perjalanan dalam touring ini disebarkan melalui sosial media Suryanation Motorland.

Ketiga orang tersebut akan menempuh perjalanan dari Timur hingga ke Barat Pulau Jawa yang dimulai dari kota Banyuwangi. Perjalanan ketiganya  akan menempuh jarak ratusan kilometer dengan melewati beberapa daerah yang memiliki keindahan panorama khas Indonesia.

Salah satu daerah yang sudah dilewati oleh ketiga orang ini adalah kawasan Lapangan Pasir di kawasan Gunung Bromo. Disana mereka menikmati sensasi berkendara di atas hamparan padang pasir yang menjadi suatu kenikmatan tersendiri bagi bikers.

Ketiganya menyempatkan datang mengunjungi beberapa komunitas di kota yang disinggahi dan melakukan kegiatan rolling thunder bersama. Di Yogyakarta, tim menyempatkan untuk mengunjungi beberapa workshop builder di kota Gudeg tersebut.

Nah, penasaran menyaksikan keseruan Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition? bisa disaksikan di http://suryanation.id/suryanationmotorland/touring-info atau di Instagram resmi Suryanation Motorland yaitu @suryanation_motorland.(Rls/NM)

Suryanation Motorland 2017 Java Touring Edition
Ucup Lawless, David Zutur dan Edward Akbar mengeksplor keindahan alam Indonesia dari sisi komunitas pengguna roda dua. Foto: Istimewa.

Jadwal Penyelenggaraan Suryanation 2017:

  1. Semarang 12 Agustus 2017
  2. Banjarmasin 26 Agustus 2017
  3. Denpasar 21 Oktober 2017
  4. Makassar 23 September 2017
  5. Surabaya (Big Bang Event) 11-12 November 2017

LEAVE A REPLY

*