New Scrambler Ducati Mach 2.0 dan Full Throttle Dirilis di Wheels and Waves

0
Scrambler Ducati Mach 2.0
New Scrambler Ducati Mach 2.0 dirilis di event Wheels and Waves 2017. Foto: Motoblog

NaikMotor – Event Wheels and Waves di Biarritz, Perancis, 14-18 Juni 2017, menjadi ajang pabrikan dari Borgo Panigale untuk menghadirkan Scrambler Ducati Mach 2.0 dan Full Throttle karya builder California, Roland Sands.

Scrambler Ducati Mach 2.0 itu tampil dengan rancangan setang lebih rendah serta mengambil komponen campuran dari tipe lain.  Jok misalnya, tampak mengambil dari varian Scrambler Flat Track Pro serta fender milik Scrambler Cafe Racer. Fitur lainnya aplikasi komponen bermaterial aluminium seperti cover knalpot dan head mesin yang tampil legam.

Roland Sands pemilik rumah modifikasi Roland Sands Design mengaku saat merancang Scrambler Mach 2.0 terinspirasi dari desain helm Bell Cross Idol engan warna favorit di Pantai Barat Amerika Serikat pada tahun 1970-an.

Scrambler Ducati Mach 2.0 membawa nama ikonik produk Ducati 1960-an. Yakni Mach 1 250 yang diproduksi pada 1965, produk bermesin yang sama dengan Scrambler 250.

Sementara model baru lainnya yakni  Scrambler Ducati Full Throttle hadir dengan warna Shining Black, seperti tampak pada tangki dan fender barunya. Aksen motor yang dekat dengan performa tersebut terekam pada desain chequered flag atau bendera start pada strip kuning.

Keduanya dibawa dari pabrik Borgo Panigale sejak 12 Juni 2017 lalu dengan menggunakan Volkswagen California Ocean dan Volkswagen Amarok. Kedua mobil ini telah dimodifikasi sebagai studio siaran radio berjalan. Dijuluki sebagai Radio Scrambler dan menjadi Radio resmi Perancis di acara Wheels and Waves itu. (Afid/nm)

Video Scrambler Ducati Mach 2.0 bisa disaksikan pada link di bawah ini:

LEAVE A REPLY

*