Model Baru Kawasaki Z125 Pro Tampil dengan Livery ZX-10R Rea

0
Model Baru Kawasaki Z125 Pro
Model baru Kawasaki Z125 Pro edisi KRT dengan grafis seperti ZX-10R . Foto: Kawasaki

NaikMotor – Mini bike model baru Kawasaki Z125 Pro hadir dengan sentuhan sosok sport yang kental.  Motor berkapasitas 125cc tersebut bahkan lengkap dengan edisi livery Superbike Kawasaki Racing Team (KRT) ZX-10R tunggangan Jonathan Rea dan Tom Sykes.

Pasalnya, model baru Kawasaki Z125 Pro hadir dengan penampilan baru, tangki berdesain anyar serta kapasitas 7,6 liter, tinggi jok 800 mm, beratnya kini 102 kg. Selain itu, lawan sepadan Honda Grom, kini dilengkapi suspensi dengan performa yang diklaim nyaman bahkan untuk pengendaraan sport. Selain itu, desain jok kini dirancang lebih  panjang untuk berboncengan.

Suspensi performa tinggi yang dimaksud adalah fork depan model upside-down 30mm yang dipegang oleh triple clam aluminium. Sementara shockabsorber ditempatkan pada swing arm dengan sistem pengaturan.

Mesin model baru Kawasaki Z125 Pro  tetap mengandalkan tipe SOHC dengan pasokan bahan bakar injeksi. Salah satu teknologi yang diaplikasikan yakni Kawasaki Automatic Compression Release (KACR), yaki untuk sedikit membocorkan kompresi lewat katup exhaust agar penyalaan lebih mudah. Kawasaki Z125 Pro memiliki  transmisi dengan 4 percepatan.

Model baru Kawasaki Z125 Pro akan dipasarkan dengan harga Rp 42,5 juta di Amerika. Pilihan warnanya terbatas untuk kelir Metallic Courage Gray. Sementara edisi khususnya memiliki pilihan warna Candy Plasma Blue, dan Metallic Spark Black serta edisi KRT dengan warna klasik Lime Green serta Ebony yang lebih mahal Rp 2,7 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*